x

Revisi Skuat, Arema FC Kirimkan 24 Pemain untuk Arungi Piala Menpora

Jumat, 19 Maret 2021 08:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC melakukan revisi terhadap komposisi skuatnya. Mereka akhirnya membawa 24 pemain menuju Solo untuk berlaga di Grup A turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora mulai Minggu (21/3/21).

Revisi itu dilakukan Arema FC sehari sebelum keberangkatan, Kamis (18/3/21). Tim pelatih sebelumnya sempat hanya berniat membawa 20 pemain saja untuk mengarungi tiga jadwal pertandingan di Stadion Manahan.

Salah satu revisi yang dilakukan adalah tetap membawa Caio Ruan. Meski masih dalam tahap pemulihan cedera, Arema FC tampaknya melihat secuil peluang untuk menurunkan bek kebangsaan Brasil itu dalam laga Grup A.

"Intinya, mereka yang berangkat sudah sesuai dengan kebutuhan tim dan dalam kondisi siap bertempur," ujar pelatih interim Arema FC, Kuncoro, kepada media.

Baca Juga
Baca Juga

Arema FC memiliki tiga jadwal di Grup A Piala Menpora. Dendi Santoso dkk. akan menghadapi Tira-Persikabo dalam laga pembuka, Minggu (21/3/21), sedangkan dua jadwal lain bertemu Barito Putera (25 Maret) dan PSIS Semarang (30 Maret).

Seiring keputusan itu, sebanyak lima pemain harus berada di Malang. Namun, kelimanya tetap harus menjaga kondisi kebugarannya sebagai antisipasi jika sewaktu-waktu dibutuhkan ke Solo.

Mereka adalah Kurniawan Kartika Ajie (kiper), Ikhsan Hidayah Marzuki (bek), Muhammad Rafli (gelandang), dan Wiga Brillian Syahputra (striker). 


1. Skuat Arema FC untuk Piala Menpora 2021

Arema FC memulai program latihan menyambut pra musim kompetisi.

Kiper: Teguh Amirudin, Andriyas Francisco, Utam Rusdiana

Bek: Caio Ruan (Brasil), Muhammad Roby, Ikhfanul Alam, Ikhwan Ciptady, Johan Ahmat Farizi, Bagas Adi Nugroho, Sandy Ferizal, Rizky Dwi Febrianto, Vikrian Akbar, Aji Saka

Gelandang: Jayus Hariono, Dave Mustaine, Hanif Sjahbandi, Seiya Da Costa Lay, Bruno Smith (Brasil), Ricga Tri Febyan, Dendi Santoso

Penyerang: Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Feby Eka Putra, Didik Ariyanto

Dendi SantosoLiga IndonesiaPiala MenporaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Caio Ruan Lino de Freitas

Berita Terkini