x

Tak Cuma Edinson Cavani, Boca Juniors Incar 1 Lagi Pemain Manchester United

Sabtu, 27 Maret 2021 03:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Boca Juniors rupanya tidak hanya ingin mendatangkan Edinson Cavani dari Manchester United. Klub Argentina itu juga membidik kiper veteran Sergio Romero.

INDOSPORT.COM – Boca Juniors rupanya tidak hanya ingin mendatangkan Edinson Cavani dari Manchester United. Klub Argentina itu juga membidik kiper veteran Sergio Romero.

Baru bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas lalu sebagai pemain bebas transfer usai meninggalkan Paris Saint-Germain, masa depan Edinson Cavani kini dipenuhi tanda tanya.

Minimnya kesempatan bermain dan kontraknya yang memang cuma semusim dan akan habis Juni nanti membuat ia mulai mempertimbangkan hengkang.

Baca Juga
Baca Juga

Keinginan Cavani untuk hijrah dari Inggris pun ditanggapi oleh sang ayah Luis Cavani. Luis bahkan menyebut klub Argentina, Boca Juniors, sebagai kandidat kuat pelabuhan baru Edinson musim depan.

Menariknya, dilansir EPSN Argentina, Edinson Cavani bukanlah satu-satunya pemain Manchester United yang masuk dalam bidikan Boca Juniors. Mereka mengincar satu lagi pemain Setan Merah yang juga bisa didatangkan gratis di bursa transfer musim panas nanti, yakni kiper Sergio Romero.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, meski setia menjadi pelapis David de Gea sejak diboyong dari Sampdoria pada awal musim 2015/2016, Sergio Romero harus rela menerima nasib pahit musim ini.

Kepulangan Dean Henderson dari Sheffield membuat mantan kiper timnas Argentina itu tergusur menjadi kiper keempat di belakang de Gea, Henderson, dan Lee Grant. Ia bahkan tidak bisa membela MU sama sekali karena tidak didaftarkan di Liga Inggris dan kompetisi Eropa.


1. Boca Juniors Sudah Boyong Pemain MU Januari Lalu

Sergio Romero, kiper Manchester United

Dengan pengalaman panjangnya bersama Sampdoria, Manchester United, dan timnas Argentina, serta fakta bahwa ia bisa didatangkan secara gratis, Sergio Romero pun menarik perhatian Boca Juniors.

Sergio Romero sendiri sejauh ini telah mencatatkan 61 penampilan untuk Setan Merah, dengan menorehkan 39 cleansheet dan hanya kebobolan 27 kali. Ia juga membantu MU meraih sejumlah gelar, termasuk satu Liga Europa dan satu Piala FA.

Lebih lanjut, salah satu anggota dewan Boca Juniors bahkan disebut telah menggelar pertemuan dengan sang penjaga gawang untuk membicarakan kepindahan di bursa transfer ini.

Jika sukses memboyong Edinson Cavani dan Sergio Romero, berarti Boca Juniors berhasil mendatangkan 3 pemain dari MU hanya dalam tempo 6 bulan. Januari lalu, mereka sudah lebih dulu memboyong bek tengah Marcos Rojo.

Bursa TransferManchester UnitedEdinson CavaniBoca JuniorsSergio RomeroLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini