x

PSMS Medan Pede Arungi Kompetisi Liga 2 Musim Ini

Selasa, 30 Maret 2021 06:56 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
Bermodalkan pemain yang ada, klub PSMS Medan sangat siap untuk mengarungi kompetisi musim ini, meski belum diketahui kapan Liga 2 akan digelar.

INDOSPORT.COM - Bermodalkan pemain yang ada, klub PSMS Medan sangat siap untuk mengarungi kompetisi musim ini, meski belum diketahui kapan Liga 2 akan digelar. 

Klub Liga 2, PSMS Medan, secara mengejutkan memperkenalkan tim mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2021, meski sejauh ini belum ada kepastian terkait kapan bergulirnya Liga 2.

Klub PSMS Medan memperkenalkan 19 pemain mereka dan para staf pelatih dengan dihadiri langsung oleh Mantan Ketua Umum PSSI yang kini menjabat sebagai Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (29/03/21) petang.

Bermodalkan perkenalan tersebut, PSMS sangat siap untuk mengarungi kompetisi musim ini, meski belum diketahui kapan Liga 2 akan digelar. 

Baca Juga
Baca Juga

"Dengan diperkenalkannya 19 pemain ini kami sudah sangat siap. Seandainya, mohon maaf, kompetisi bergulir besok pun kita sudah sangat siap," tegas Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media.

Di sisi lain, Mulyadi menyebut perkenalan tim ini bertujuan untuk memberikan jaminan kepada para pemain yang telah dikontrak untuk tetap bersama PSMS sampai kompetisi musim ini benar-benar bergulir.

"Ini semacam memberikan jaminan kepada pemain, bahwa PSMS ini bukan main-main, artinya bukan abal-abal dan benar-benar fokus untuk sepak bola," ujar Mulyadi.

Baca Juga
Baca Juga

"Dengan kedatangan Pak Gubernur itu untuk memastikan bahwa para pemain untuk tidak ragu-ragu bersama PSMS. Walaupun hebat namun hatinya tak di sini, tentu kita tak akan menerima. Karena yang kita perlukan hati, pejuang dan skill, kita akan terbuka untuk menerima," tegas Mulyadi lagi.


1. Masih berburu pemain

Para pemain PSMS Medan langsung melakukan push up saat disuruh Edy Rahmayadi.

Kendati telah memperkenalkan 19 pemain tersebut, lanjut Mulyadi, pihaknya masih akan terus berburu pemain. Namun dirinya juga tak memungkiri andai nantinya ada pemain yang telah dikontrak memilih keluar.

"Saya sampaikan juga ke Pak Edy bahwa kita masih akan ada penambahan pemain lagi setelah Piala Menpora. Saya pastikan itu ada. Karena masih kita butuh beberapa pemain lagi hingga idealnya 25 pemain," ujarnya.

"Karena belum ada kepastian soal kompetisi (Liga 2 2021), jadi wajar saja ada perombakan satu sampai dua pemain. Karena mereka belum resmi didaftarkan ke PSSI (untuk mengarungi liga)," pungkasnya.

PSMS MedanEdy RahmayadiLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini