x

Sriwijaya FC Boyong 2 Kiper Berpengalaman, Salah Satunya Eks Persija

Rabu, 31 Maret 2021 16:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC kembali mengumumkan dua pemain anyar yang berposisi kiper, yakni Hendra Molle dan Rizky Darmawan. Nama pertama bukanlah pendatang baru bagi Laskar Wong Kito. 

Mantan penjaga gawang Perseru Serui ini pernah memperkuat Sriwijaya FC edisi 2019. Terakhir, Hendra Molle memperkuat PSS Sleman tahun lalu.

Dia menjadi pemain ke-12 Laskar Wong Kito, setelah sebelumnya telah disampaikan manajemen jika Dedi Hartono juga telah resmi membela Laskar Wong Kito. Sementara 10 pemain lainnya, adalah pemain musim lalu yang dipertahankan.

“Ya, benar Hendra Molle sudah resmi menjadi kiper Sriwijaya FC. Begitu pula dengan Rizky Darmawan. Keduanya sudah bersepakat dan resmi membela Sriwijaya FC,” kata manajer Muhammad Fadli, Rabu (31/3/21).

Baca Juga
Baca Juga

Meski masih muda, Rizky Darmawan terbilang cukup berpengalaman. Dia pernah membela beberapa klub besar baik dari Liga 1 ataupun Liga 2, seperti Mitra Kukar, Persija Jakarta, Sulut United, dan Persita Tangerang.

Rizky menjadi pemain ke-13 yang telah disampaikan bakal memperkuat Sriwijaya FC untuk Liga 2 2021. Dia akan menjaga gawang bersama Rudi Nurdin Rajak dan Hendra Molle, di bawah gamblengan Ferry Rotinsullu nantinya.

“Rizky Darmawan segera bergabung di Palembang. Keberangkatannya tengah diurus oleh manajemen,” ucap Muhammad Fadli menambahkan.


1. 15 Pemain

Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

Setidaknya masih ada dua nama lagi yang belum terungkap mengingat manajemen Sriwijaya FC mengklaim telah mengantungi 15 pemain untuk menyongsong Liga 2 2021.

Selain itu, perburuan masih belum selesai. Manajemen dan pelatih terus bergerilya mencari pemain sesuai kebutuhan dan kualitas. Slot kosong 10 pemain bisa jadi sengaja disisakan untuk diisi bintang karena saat ini beberapa pemain masih berjibaku di Piala Menpora.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, manajemen juga menunggu waktu yang tepat lantaran Liga 2 2021 masih menunggu hasil evaluasi dari Piala Menpora 2021. Tim lain pun berada dalam situasi serupa. 

Sriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Rizky DarmawanBola IndonesiaBerita Liga 2Muhammad Fadli

Berita Terkini