x

Agen Jelaskan Nasib Rendy Juliansyah, ke Rans Cilegon FC?

Minggu, 4 April 2021 14:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Jebolan Timnas Indonesia U-19, Rendy Juliansyah.

INDOSPORT.COM - Jebolan Timnas Indonesia U-19, Rendy Juliansyah, dirumorkan akan merapat ke klub 'anyar' Liga 2, Rans Cilegon FC. Kabar tersebut ramai berembus di media sosial hingga membuat sang agen angkat bicara. 

Agen Rendy, Mulyawan Munial tidak bisa berbicara banyak soal nasib kliennya. Tetapi, ia juga tak membantah ataupun mengiyakan rumor bahwa pemain 19 tahun itu ke Rans Cilegon FC

Muly mengatakan hal itu harus ditanyakan ke pihak klub yang bersangkutan, karena sejauh ini rumor tersebut hanya beredar di media sosial.

Baca Juga
Baca Juga

"Mengenai Rans harus tanya sama mereka. Saya tidak bisa komentar dalam hal ini, mohon maaf," kata Muly melalui pesan singkat.

Selain Rendy Juliansyah, jebolan timnas U-19 lainnya yakni Sutan Zico juga dikaitkan dengan Rans Cilegon FC. Hal itu dikarenakan klub milik Raffi Ahmad itu tengah mencari dan melakukan seleksi pemain untuk ikut Liga 2 2021.


1. Tengah Jadi Sorotan

Rans Cilegon FC memang tengah jadi sorotan setelah diakuisisi oleh Raffi Ahmad.

Rans Cilegon FC memang tengah jadi sorotan setelah diakuisisi oleh Raffi Ahmad. Aktris sekaligus pengusaha itu sepakat mengambil alih kepemilikan dari klub sebelumnya, Cilegon United.

Setelah diambil alih, Rans Cilegon FC lantas menunjuk eks kapten Persita Tangerang, Hamka Hamzah, jadi manajer klub. Ia juga akan berperan sebagai pemain guna mewujutkan tekad klub ke Liga 1.

Baca Juga
Baca Juga

Rans Cilegon FC akan dilatih oleh pelatih syarat pengalaman, Bambang Nurdiansyah. Klub 'sultan' itu rencananya  bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. 

Rans Nusantara FCLiga IndonesiaMuly MunialRendy JuliansyahTimnas Indonesia U-19Raffi Ahmad

Berita Terkini