x

Liga Champions: Ketika Erling Haaland Terpesona dengan Markas Manchester City

Selasa, 6 April 2021 15:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Jadon Sancho dan Erling Haaland, pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland tertangkap kamera sedang mengagumi keindahan dan kemegahan markas Manchester City di Etihad Stadium.

Momen itu tertangkap sebelum Borussia Dortmund melakoni laga kontra Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada, Rabu (07/04/21) pukul 02.00 WIB. Sebelum maju berjuang, para pemain Borussia Dortmund mendapat kesempatan untuk latihan terlebih dahulu.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika hendak menuju ke lapangan, Erling Haaland dan para pemain lainnya harus melewati lorong yang dihiasi dengan berbagai potret kenangan tim Manchester City.

Sambil berbincang dengan Jude Bellingham, Halaand memberikan pujian setelah melihat kemegahan Etihad Stadium. Setelah tiba di lapangan, pemain asal Norwegia itu langsung melakukan pemanasan dengan menendang bola.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester City memang tim yang punya kenangan tersendiri bagi Erling Haaland. Pasalnya ayah Haaland, Alf-inge Haaland pernah memperkuat Manchester City hingga membuatnya menghabiskan masa kecil di kota tersebut.

Kekaguman pemain Borussia Dortmund itu membuat isu Haaland yg berpotensi berlabuh ke Manchester City berhembus semakin kencang. Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan mulai tidak nyaman di Borussia Dortmund.


1. Mencari Pelabuhan Karier Selanjutnya

Aksi striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dalam pertandingan Liga Champions kontra Sevilla, Rabu (17/2/21).

Ayah Erling Haaland bersama agen Mino Raiola pun telah menyambangi sejumlah klub top Eropa yang berpotensi untuk menjadi pelabuhan karier Haaland selanjutnya.

Meski demikian, hingga kini Borussia Dortmund belum mau melepas Haaland. Di sisi lain Manchester City juga akan menemui kesulitan jika ingin mendatangkan Erling Haaland.

Pasalnya klub berjuluk The Citizens itu sedang mengalami kesulitan keuangan akibat krisis virus corona. Padahal sejatinya Manchester City harus mencaro pengganti Sergio Aguero yang kontraknya tak akan diperpanjang.

Liga ChampionsBorussia DortmundStadion EtihadErling Braut Haaland

Berita Terkini