x

Sulut United Buka Peluang Talenta Lokal Gabung di Liga 2 2021, Asalkan...

Selasa, 6 April 2021 03:53 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal Kota Manado, Sulut United, membuka peluang kepada talenta lokal untuk bergabung ke dalam skuat Liga 2 2021.

Manajer klub berjuluk Hiu Utara, Muhammad Ridho, menyebut tim pelatih yang dimpimpin oleh Ricky Nelson telah menyiapkan kuota untuk talenta pribumi.

Tak hanya dalam lingkup Kota Manado saja, Ricky Nelson dan para asistennya juga akan mencari pesepak bola-pesepak bola potensial di seluruh pelosok Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Ridho mengatakan bisa saja hanya ada satu pesepak bola belia kelahiran Bumi Nyiur Melambai yang akan direkrut ke dalam tim untuk mengarungi Liga 2 2021.

"Untuk kuota sih tidak baku yah, musim ini harus sekian lalu musim depan juga harus sekian," beber Muhammad Ridho kepada redaksi INDOSPORT, Senin (05/04/21).

"Tidak seperti itu yah tapi memang dari musim ke musim harus ada pemain lokal asli Sulut dalam skuat kami," kata Manajer klub Sulut United ini menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, Sulut United telah memulai persiapan pramusim Liga 2 2021 yang diikuti 19 pemain, terdiri dari 7 wajah lama dan 12 rekrutan anyar sejak Minggu (28/03/21) lalu.


1. Beri Persyaratan

Klub Liga 2, Sulut United, berlatih di stadion.

Selain itu, Ridho juga menyampaikan bahwa tim pelatih Sulut United memiliki satu syarat bagi talenta lokal Bumi Nyiur Melambai untuk bergabung pada Liga 2 2021 nanti.

"Paling penting pemain lokal tersebut kualitasnya paling tidak dapat menyamai pemain dari luar daerah Sulut yang kami miliki," ungkap Muhammad Ridho.

Terlepas dari hal tersebut, Muhammad Ridho memastikan bahwa Sulut United tengah berupaya mendatangkan beberapa pemain yang direkomendasikan oleh Ricky Nelson selama bursa transfer awal musim Liga 2 2021.

Liga IndonesiaLiga 2Sulut UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini