x

Tumpuan Gol PSM di 8 Besar Piala Menpora, Patrich Wanggai Belum Pasti Dimainkan

Kamis, 8 April 2021 16:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
Striker PSM, Patrich Wanggai mengaku belum pasti dimainkan di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, mengaku belum pasti dimainkan di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang.

Padahal, pesepakbola asal Kabupaten Nabire ini menjadi tumpuan pada lini depan klub sepakbola berjuluk Pasukan Ramang ini untuk mendulang gol-gol kemenangan.

Sebagaimana diketahui, penyerang berusia 32 tahun ini mengalami cedera saat memainkan laga perdana Grup B kontra Persija Jakarta yang berhasil dimenangkan dengan skor 2-0.

Akibatnya, ia yang mencetak gol di masa injury time babak pertama (45+2') harus digantikan enam menit jelang bubaran dan tak pernah lagi bermain pada dua laga selanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Absennya top skorer Sea Games 2011 ini membuat lini serang PSM Makassar kurang bertaji sehingga hanya mampu bermain seri saat melawan Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC.

Sehari sebelum melawan PSIS Semarang pada Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, penyerang berkaki kidal ini mengaku belum fit 100% dari cedera lutut kanan yang dialaminya.

"Belum tahu apakah akan dimainkan nanti atau tidak  tapi yang jelas saya siap meski belum pulih betul," ungkap Patrich Wanggai kepada INDOSPORT, Kamis (08/04/21).

Patrich Wanggai sendiri menjadi salah satu dalam daftar 22 pemain  PSM Makassar yang dipersiapkan untuk melawan PSIS Semarang di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.


1. 90 Persen Siap

Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, menilai perkembangan pemulihan cedera Patrich Wanggai telah sangat baik jelang Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

"Beberapa pemain yang sempat kami khawatirkan kondisinya kayak Patrich Wanggai itu sudah siap 90 persen," ungkap Batola kepada INDOSPORT, Kamis (08/04/21) pagi.

Baca Juga
Baca Juga

Duel antara PSIS Semarang melawan PSM Makassar pada Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/21) malam besok.

PSM MakassarPSIS SemarangPatrich WanggaiLiga IndonesiaPiala MenporaLiga 1 2021

Berita Terkini