x

Bursa Pelatih Arema FC Semakin Terang, Ada Eks Borneo dan Persebaya

Sabtu, 17 April 2021 09:34 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Perburuan Arema FC untuk posisi pelatih kepala alias head coach sebagai proyeksi pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang semakin menunjukkan titik terang.

Setelah melalui sejumlah pertimbangan, pilihan Arema FC terhadap calon pelatihnya mengerucut pada dua nama. Mereka adalah Dragan Djukanovic dan juga Angel Alfredo Vera.

Baca Juga
Baca Juga

Dragan yang dulu sempat melatih Borneo FC, saat ini tengah fokus mempersiapkan PSIS Semarang untuk bersiap menuju Liga 1, sedangkan Angel Alfredo Vera tak lain adalah eks Pelatih Persebaya Surabaya yang menukangi Persiba Balikpapan musim 2020 lalu.

Kendati masih belum resmi, sinyal di antara mereka begitu kuat. Tim Singo Edan bahkan telah menyetujui satu nama, apakah antara pelatih asal Serbia dan Argentina tersebut?

Baca Juga
Baca Juga

"Kami bersyukur, (calon) pelatih kepala tim ini sudah mengerucut pada satu nama, Sabtu (10/04/21) lalu," General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menerangkan kepada media di Malang, Rabu (14/04/21).

Sebelumnya, Arema FC juga dirumorkan dengan sejumlah pelatih. Tak hanya asing, perburuan Arema juga mencakup beberapa nama pelatih lokal yang memegang lisensi AFC Pro.


1. Tutup Rapat Identitas

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Maka dari itu, langkah Arema FC kini adalah bagaimana menjaga calon pelatihnya untuk sampai ke Malang, lantaran semua hal sangat mungkin terjadi, mengingat kedua belah pihak belum bersepakat secara resmi.

Alasan itu lah yang membuat klub berlogo kepala singa enggan membocorkan identitasnya. Pihak klub menilai, pengumuman dalam waktu dekat sangat tidak tepat karena publik masih fokus pada Piala Menpora 2021.

"Nama pelatihnya siapa? nanti saja setelah setelah semuanya resmi. Dia akan tanda tangan kontrak lebih dulu begitu sampai di sini," tandas Ruddy Widodo.

Tentu para suporter setia Arema FC sudah tidak sabar siapa pelatih yang akan datang tersebut.

Ruddy WidodoAremaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini