x

Mantan Bos Persija, Gede Widiade Akuisisi Klub Asal Jakarta

Sabtu, 17 April 2021 19:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Mantan bos Persija Jakarta, Gede Widiade saat berpose dengan legenda Real Madrid, Michel Salgado.

INDOSPORT.COM - Mantan bos Persija Jakarta, Gede Widiade Remi mengakuisisi salah satu klub Liga 3. Tim tersebut berasal dari Jakarta.

Kepastian pengambilalihan klub tersebut diutarakan Gede di salah satu fasilitas olahraga miliknya Pancoran Soccer Field. Dimana nantinya Pancoran Soccer Field akan menjadi home base klub tersebut.

"Kemarin kami banyak diskusi dan juga melakukan pendekatan kepada Asprov DKI Jakarta untuk meminta saran tim mana yang harus dibantu," kata Gede Widiade.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Gede masih merahasiakan identitas klub tersebut. Baginya hal itu menjadi kejutan ketika ia secara resmi melaunching klub tersebut. Namun yang utama segala keabsahan klub tersebut sudah didaftarkan di Kemenkumham.

"Kami sudah transaksi dan daftarkan ke Depatemen Hukum dan HAM.Yang pasti ini salah satu klub Liga 3 di Jakarta dan dokumennya sangat bagus serta legalitasnya bagus," kata Gede Widiade.

Baca Juga
Baca Juga

"Transaksi formal sudah kami lakukan satu bulan lalu," beber ia.


1. Liga 3 Miliki Potensi Bisnis

Mantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Gede sendiri memiliki alasan mengapa dirinya terjun di Liga 3. Baginya kasta ketiga liga sepak bola Indonesia ini memiliki potensi bisnis yang besar.

"Harapan saya tiga sampai empat bulan sebelum kompetisi dimulai, kami langsung melakukan rekruitmen pemain."

"Kenapa saya ambil Liga 3 karena saya melihat potensi di Liga 3. Masyarakat Indonesia itu haus akan hiburan sepak bola. Kalau kita kemas dengan baik Liga 3 saya yakin ini memiliki potensi," pungkas ia.
 

Persija JakartaDKI JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 3

Berita Terkini