x

Link Live Streaming Semifinal Piala Menpora 2021: PSS Sleman vs Persib Bandung

Senin, 19 April 2021 19:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
Ini link live streaming pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung Leg 2 semifinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 menampilkan PSS Sleman vs Persib Bandung, Senin (19/04/21) pukul 20.30 malam WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di Stadion Manahan, Solo, leg pertama masih dipimpin oleh Maung Bandung dengan skor tipis 2-1. Dua gol oleh Igbonefo dan Frets Butuan berhasil bungkam tim lawan yang hanya membalas lewat Saddam Gaffar saja.

Baca Juga
Baca Juga

Secara garis besar, skuat asuhan Robert Rene Alberts bisa sedikit tenang karena selangkah lebih maju ke babak final dan kian dekat menjamu Persija Jakarta. Beruntungnya, kekuatan tim asal Bandung ini terkesan bakal maksimal.

Ya, bisa dibilang tak ada pemain yang bakal absen dari kubu Persib, pemain seperti Wander Luiz dan Ezra Walian pun dipastikan turun. Nama pemain lain seperti Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, dan Nick Kuipers pun bakal mengunci kemenangan mereka.

Berpaling ke kubu sebelah, Super Elang Jawa juga tak mau kalah menganggap laga ini wajib menang. Kalah di leg pertama semifinal Piala Menpora nampaknya sudah cukup jadi pembelajaran Dejan Antonic.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih asal Serbia itu pun sesumbar menyatakan kondisi jajaran pemainnya sudah sangat sempurna. Tak heran, nama-nama seperti Mario Maslac, Nico Velez, dan sang kiper, Ega Rizki siap mencari celah comeback.

Secara kualitas, lini depan PSS memang menjadi momok utama Persib Bandung di laga kali ini. Bisakah Vizcarra dkk menyiasatinya dan langsung maju ke partai final Piala Menpora 2021?


1. Prakiraan Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg 1 semifinal Piala Menpora 2021.

Prakiraan Formasi PS Sleman vs Persib

PS Sleman (4-2-3-1): Ega Rizki, Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Aaron Evans, Samsul Arifin, Mario Maslac, Kim Kurniawan, Irfan Jaya, Nico Velez, Irkham Mila, Saddam Gaffar

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam, Supardi, Nick Kuipers, Igbonefo, Ardi Idrus, Abdul Azis, Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Febri, Wander Luiz, Vizcarra

Pertandingan leg dua semifinal Piala Menpora melibatkan PS Sleman lawan Persib bisa disaksikan streaming atau secara langsung melalui aplikasi Vidio mulai pukul 20.30 WIB.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Persib BandungPSS SlemanLiga IndonesiaPiala MenporaBola IndonesiaLive Streaming

Berita Terkini