x

Fakta Baru Terungkap dari Berlabuhnya Nur Iskandar ke Sriwijaya FC

Selasa, 20 April 2021 16:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
Pemain anyar Sriwijaya FC, Nur Iskandar.

INDOSPORT.COM - Eks Kapten Semen Padang, M Nur Iskandar sudah mulai menjalani latihan perdananya bersama Sriwijaya FC di Lapangan Atletik Jakabaring, Senin (19/04/21) sore.

Winger kelahiran 7 Desember 1986 ini, pernah meneteskan air matanya karena gagal membawa klub asal Sumsel ini bertahan di Liga 1 setelah di laga terakhir takluk dari Arema FC 1-2.

Pasca kekalahan menyakitkan dan berakhir dengan degradasinya Sriwijaya FC ke Liga 2, Nur Iskandar ternyata menaruh harapan untuk dipertahankan. Ia ingin kembali membawa Sriwijaya FC ke Liga 1 lagi.

“Waktu degradasi kemarin sebenarnya saya masih ingin main di Sriwijaya FC. Tapi saya tunggu tidak ada kabar. Karena itu saya putuskan pindah ke tim lain,” kata Nur Iskandar, Selasa (20/04/21).

Baca Juga
Baca Juga

Tapi, musim ini panggilan itu kembali datang. Tentunya ia tidak perlu memikirkan kedua kali untuk dapat kembali berseragam Laskar Wong Kito. Dibawah kepelatihan Nilmaizar, satu musinya membawa tim ini kembali ke tempat yang sebenarnya yakni Liga 1.

Nur Iskandar pun punya keyakinan dengan skuad saat ini, Sriwijaya FC perlahan lahan bisa segera kembali ke habitatnya.

“Kalau melihat komposisi pemain yang ada saya sangat yakin musim ini Sriwijaya FC kembali ke Liga 1,” tukasnya.


1. Kembali ke Rumah

M Nur Iskandar (kanan) saat membela Sriwijaya FC pada musim 2017 silam.

Saat baru tiba di Palembang, masih kata eks kapten Semen Padang ini, dia seakan-akan kembali ke rumahnya. Bagaimana tidak, dia dan Sriwijaya FC punya ikatan emosional yang sangat kuat.

Ia pernah membela Sriwijaya FC sejak musim 2017-2019, bukan waktu sebentar .

“Ya, saya pernah di sini (Sriwijaya FC-red). Saya pernah dua musim memperkuat Sriwijaya FC. Jadi bagi saya sudah tidak asing lagi. Semoga saja kita bisa kembali ke Liga 1,” katanya.

Baca Juga
Baca Juga

Terhitung sejak hari ini, misinya itu pun di mulai. Ia akan menjalani latihan maksimal setiap harinya dan berusaha keras untuk dapat membawa tim ini memenangkan setiap pertandingan bersama rekan-rekannya.

“Saya akan berikan yang terbaik buat Sriwijaya FC untuk membawa tim ini ke Liga 1,” tegasnya. 

Semen PadangSriwijaya FCM. Nur IskandarLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Liga 1 2021

Berita Terkini