x

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

Selasa, 20 April 2021 13:54 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
Skuat PS Palembang untuk musim 2021.

INDOSPORT.COM - Setelah beberapa pekan menjalani latihan keras, penggawa PS Palembang mulai masuk agenda uji coba. Tapi karena saat ini tengah menjalankan ibadah puasa, sehingga agenda uji coba digelar usai lebaran nanti.

Tak tanggung-tanggung, Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa, mengagendakan uji coba dengan Sriwijaya FC dan Muba Babel United yang akan turun di Liga 2. Dua uji coba ini akan menjadi ajang pemanasan bagi PS Palembang sebelum tim berjuluk Laskar Segentar Alam ini mengarungi kompetisi resmi Liga 3 Indonesia.

“Saya sudah bicara dengan Manajemen Sriwijaya FC dan Muba Babel United tentang uji coba ini. Insya Allah, sudah lebaran nanti PS Palembang akan menjajal kekuatan besar dua klub tersebut,” ujar Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa, saat memantau langsung tim Liga 3 dan Soeratin U-15 PS Palembang, di Stadion Patra Jaya, Plaju, Senin (19/4/2021) sore.

Baca Juga
Baca Juga

Dihadapan jajaran tim pelatih dan pemain Liga 3, Ratu Dewa yang didampingi Wakil Presiden Klub, Gunawan dan Direktur Humas di Zahri menegaskan, kepada semua pemain untuk lebih meningkatkan disiplin dan fokus pada semua yang diinstruksikan pelatih.

“Perhatikan semua apa yang telah di instruksikan tim pelatih. Kalian harus lebih fokus dan serius lagi. Jangan lupa, kalian harus jaga nama besar Palembang,” tegas Sekda Palembang tersebut.


1. Asah Kemampuan Pemain

Skuat PS Palembang untuk musim 2021.

Sementara, Direktur Pembinaan PS Palembang, Jarot, yang saat ini memantau kondisi pemain Liga 3 PS Palembang bersama coach Mahyadi Panggabean menuturkan, sudah menerima arahan dari Presiden Klub PS Palembang terkait rencana uji coba tersebut.

“Masih ada sisa waktu satu bulan lebih, tentu kita harus siap. Uji coba ini juga kesempatan bagi pemain untuk mengasah kemampuan mereka,” tutur dia.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan gelandang Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu melanjutkan, latihan hari ini merupakan latihan pembuka selama bulan suci Ramadan.

“Kita tetap latihan. Ada dua kali seminggu, baik untuk pemain di Liga 3, Soertain U-15 dan U-17. Untuk jadwalnya kita akan sesuaikan lagi,” tandas dia. 

Sriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Liga 3Babel UnitedBerita Liga 2Persipal Palu

Berita Terkini