x

Piala Menpora Dinilai Sukses, COO Madura United Optimis Izin Liga 1 Terbit

Kamis, 22 April 2021 18:23 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Annisa Zhafarina (COO Madura United, kiri).

INDOSPORT.COM - Chief Operating Officer (CFO) Madura United, Annisa Zhafarina mengaku sangat optimis terhadap terbitnya izin kepolisian atas bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Optimisme itu cukup kuat bila membandingkan gelaran Piala Menpora 2021. Banyak pihak termasuk Madura United, menilai gelaran turnamen pra musim kompetisi itu cukup sukses di tengah masa pandemi yang belum jelas kapan berakhirnya.

Dia puh melihat sendiri bagaimana seluruh perangkat pertandingan menjalani protokol kesehatan yang sangat ketat. Mulai dari tes kesehatan secara berkala, hingga penerapan prokes dalam segala aspeknya.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebelum masuk ke stadion, sebelum pertandingan, dilakukan tes (kesehatan). Insyaallah aman," ujar Annisa Zhafarina pada laman resmi klub, Kamis (22/04/21).

Dengan pembekalan itu, maka hampir tidak ada alasan lagi bagi kepolisan untuk tidak menerbitkan izin pertandingan. Lantaran semua ketetapan prokes sudah berjalan dengan baik sepanjang turnamen.

Baca Juga
Baca Juga

"Seharusnya sudah (keluar izin kompetisi). Pemain juga tidak ada yang traveling, semua berada di zona yang termonitor," sambung dia.


1. Bukti Optimisme

Pemain Madura United saat latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21).

Annisa Zhafarina juga membeberkan bukti atas tingginya optimisme pihaknya atas terbitnya izin kompetisi Liga 1. Salah satunya, adalah dengan pembuatan jersey baru bagi tim Laskar Sape Kerrab.

Jersey baru memang menjadi tradisi setiap tim menyambut kompetisi musim baru, termasuk Madura United. Annisa pun sangat berharap peluncuran Jersey itu berjalan secara lancar.

"Sedangkan diproduksi. Saya yakin saja bahwa Liga 1 musim 2021 akan mendapat izin dan digelar," tandas putri presiden klub, Achsanul Qosasi tersebut.
 

Madura United FCLiga IndonesiaPiala MenporaAnnisa ZhafarinaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini