x

Piala Menpora: Pelatih PSM Makassar Puji Pemain Asing PSS Sleman

Kamis, 22 April 2021 20:57 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Laga PSS Sleman vs Bali United di babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddn Batola, memberikan pandangannya tentang kekuatan PSS Sleman yang menjadi lawan di Piala Menpora 2021.

Pasukan Ramang akan menghadapi Super Elja pada laga perebutan juara ketiiga pada hajatan turnamen pramusim 2021 yang digagas oleh PSSI tersebut.

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar takluk di semifinal setelah dikalahkan rival abadinya Persija Jakarta lewat adu penalti dengan skor 3-4.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan PSS Sleman gagal menembus final Piala Menpora 2021 akibat kalah agregat 2-3 atas Persib Bandung pada dua leg di babak semifinal.

"Mereka sangat bagus dan memiliki pemain asing berkualitas yang mampu bermain secara kolektif," ujar Batola kepada INDOSPORT.com, Kamis (22/04/21).

"Saya melihat mereka telah mampu memperlihatkan permainannya sejak babak penyisihan grup sampai semifinal," kata juru taktik asal Kabupaten Maros ini menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Duel antara PSM Makassar kontra PSS Sleman yang bertajuk laga perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/04/21) mulai pukul 20.30 WIB.


1. Juara 3 Harga Mati

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

Lebih lanjut, Batola menyebut Juara 3 Piala Menpora 2021 menjadi harga mati yang wajib diraih PSM Makassar sebelum seluruh tim kembali ke Kota Daeng.

"Saya ingin laga nanti menjadi kemenangan untuk kami, apalagi ada jeda beberapa hari yang bisa dimanfaatkan sebagai recovery," kata juru taktik berusia 53 tahun ini.

Laga perebutan juara tiga Piala Menpora 2021 menjadi ajang reuni bagi sejumlah penggawa PSS Sleman yang pernah membela PSM Makassar seperti Aaron Evans, Miswar Saputra, dan Irfan Jaya.
 

PSS SlemanPSM MakassarLiga IndonesiaPiala MenporaSyamsuddin Batola

Berita Terkini