x

Ada Zidane dan Syamsir Alam, Ini Skuad Bertabur Bintang Rans Cilegon FC

Jumat, 23 April 2021 19:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
RANS Cilegon FC, salah satu klub ‘sultan’ yang siap meramaikan Liga 2 Indonesia ini baru saja mengumumkan daftar skuad lengkapnya untuk mengarungi musim depan.

INDOSPORT.COMRANS Cilegon FC, salah satu klub ‘sultan’ yang siap meramaikan kompetisi Liga 2 Indonesia ini baru saja mengumumkan daftar skuad lengkapnya untuk mengarungi musim depan.

Klub yang dimiliki oleh Raffi Ahmad ini diketahui baru saja mengumumkan daftar lengkap skuadnya melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (23/04/21).

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya melalui kanal YouTube Rans Entertainment, skuad lengkap RANS Cilegon FC juga bisa dilihat lewat akun Instagram resmi RANS Cilegon FC yang bernama @rans.cilegonfc.official.

Dalam daftar tersebut, tak berlebihan rasanya jika RANS disebut sebagai salah satu klub Liga 2 yang siap memberikan kejutan dan warna baru di musim kompetisi mendatang.

Pasalnya, beberapa nama dalam skuad RANS yang berjumlah 30 pemain ini merupakan nama-nama lama yang telah lama malang melintang di jagad persepakbolaan Indonesia.

Cristian Gonzales dan Asri Akbar menjadi dua nama senior yang akan mengemong skuad muda besutan Bambang Nurdiansyah. Keduanya akan dibantu oleh Syamsir Alam yang memutuskan untuk comeback ke sepakbola profesional setelah sempat vakum selama beberapa tahun.

Sementara Rival Lastori, Muhammad Iksan, dan Ilhamsyah merupakan tiga pemain muda yang diharapkan bisa membawa RANS Cilegon FC mengarungi Liga 2 musim depan sebaik-baiknya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain keenam nama tersebut, RANS Cilegon FC juga diketahui mengumpulkan skuad untuk Liga 2 musim depan melalui proses seleksi.

Seleksi RANS yang dipimpin oleh Bambang Nurdiansyah itu diketahui diadakan di tiga kota yakni, Jakarta, Cilegon, dan Bandung.

 

1. Akuisisi RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Akui Rogoh Kocek Lumayan Dalam

RANS Cilegon FC, salah satu klub ‘sultan’ yang siap meramaikan kompetisi Liga 2 Indonesia ini baru saja mengumumkan daftar skuad lengkapnya untuk mengarungi musim depan.

Raffi Ahmad diketahui telah merogoh kocek lumayan dalam demi mengakuisisi klub Cilegon United yang berganti nama menjadi RANS Cilegon FC.

Dalam wawancaranya dengan Darius Sinathrya yang disiarkan di kanal YouTube The Sinathray, Raffi Ahmad mengaku menghabiskan bujet senilai lebih dari Rp10 miliar.

Kabarnya dana tersebut bisa semakin menggelembung mengingat Raffi Ahmad berkeinginan membangun 10 lapangan untuk latihan tim akademi yang ditaksir akan menghabiskan dana sebesar Rp300-500 miliar.

Cristian GonzalesRans Nusantara FCSyamsir AlamLiga IndonesiaLiga 2Raffi Ahmad

Berita Terkini