x

Kyle Walker Janji Bawa Manchester City Juara Liga Champions demi Sergio Aguero

Jumat, 7 Mei 2021 13:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kyle Walker ingin Manchester City juara Liga Champions demi Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM - Demi Sergio Aguero, bek andalan Manchester City yakni Kyle Walker berjanji membawa The Citizens meraih juara Liga Champions Eropa musim 2020-2021.

Bukan tanpa alasan, Kyle Walker menganggap kalau Manchester City harus memberikan hadiah istimewa kepada Sergio Aguero karena akan berpisah pada akhir musim.

Baca Juga
Baca Juga

Di mata Kyle Walker, Sergio Aguero merupakan legenda Manchester City yang tidak pernah ada gantinya. Ia sangat menghormati prestasi dari pemain asal Argentina itu selama dekade terakhir.

"Kun merupakan legenda. Tidak ada cara lain untuk menggambarkan pria itu, untuk apa yang telah dia lakukan untuk klub ini dan Liga Premier. Tidak banyak orang yang masuk ke dalam kelompoknya," kata Walker dilansir dari Tribal Football.

"Mudah-mudahan, kami bisa mengirimnya keluar dengan medali Liga Champions di lehernya, sesuatu yang saya yakin dia impikan sepanjang hidupnya," ucapnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Manchester City sukses melaju ke final Liga Champions setelah di semifinal menang agregat 4-1 atas PSG. Di final, pasukan Pep Guardiola akan berhadapan dengan sesama klub Liga Inggris, Chelsea.

Namun sebelum berhadapan dengan Chelsea di final, Manchester City harus menuntaskan misi penting yakni meraih gelar juara kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021.


1. Sergio Aguero Semakin Dekat ke Barcelona

Sergio Aguero kabarnya semakin dekat ke Barcelona.

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, menjadi tim yang terdepan untuk bisa mendapatkan jasa Sergio Aguero. Menurut laporan dari Sky Sports, pembicaraan awal sudah dilakukan perwakilan klub dengan penyerang Manchester City tersebut.

Alasan kuat Barcelona ingin mendatangkan Aguero karena ingin membuat Lionel Messi semakin betah di Camp Nou. Tidak hanya itu, pemain berusia 32 tahun tersebut diprediksi tidak akan kesulitan beradaptasi karena pernah bermain di Atletico Madrid pada musim 2006 hingga 2011 silam.

ChelseaManchester CityLiga ChampionsPep GuardiolaSergio AgueroKyle WalkerBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini