x

Bawa Chelsea ke Final Liga Champions, Mason Mount Dapat Pesan Berkelas dari Idolanya di Real Madrid

Jumat, 7 Mei 2021 04:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Sukses membawa Chelsea ke final Liga Champions menyingkirkan Real Madrid, Mason Mount mendapatkan pesan berkelas dari pemain Los Blancos idolanya, Luka Modric.

INDOSPORT.COM – Sukses membawa Chelsea ke final Liga Champions menyingkirkan Real Madrid, Mason Mount mendapatkan pesan berkelas dari pemain Los Blancos idolanya, Luka Modric.

Laga seru tersaji di leg kedua semifinal Liga Champions, ketika Chelsea menjamu Real Madrid, Kamis (06/05/21) dini hari WIB.

Sukses mencuri hasil imbang 1-1 di kandang Madrid pekan lalu, Timo Werner dkk hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk ke final. Di sisi lain, Los Blancos butuh kemenangan atau hasil imbang dengan minimal 2 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Pada akhirnya, Chelsea pun berhasil lolos usai meraih kemenangan 2-0 atas Madrid, lewat gol Werner di babak pertama dan Mason Mount di babak kedua. The Blues pun menang agregat 3-1 dan akan bertemu Manchester City di partai puncak.

Seusai laga, salah satu pencetak gol kemenangan The Blues yakni Mason Mount mendapat kejutan berupa pesan berkelas dari pemain idolanya yang juga bintang andalan Los Blancos, Luka Modric.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir Football London, Mount dan Modric tampak berpelukan setelah pertandingan berakhir. Dalam kesempatan itu, Modric pun mendoakan kesuksesan Mount dan Chelsea di partai puncak nanti. “Mason Mount, semoga beruntung di final,” kata Modric.

Mount pun langsung merespons kata-kata Luka Modric itu dengan menyampaikan ucapan terima kasih.

Bagi bintang muda asal Inggris tersebut, pesan Modric terbilang sangat berarti. Pasalnya, bintang Kroasia itu diketahui merupakan pemain idolanya. Mount bahkan diketahui kerap memutar video berisi permainan Modric untuk ia pelajari.


1. Mason Mount Tampil Gemilang Bersama Chelsea Musim Ini

Selebrasi gol Mason Mount di laga Sheffield United vs Chelsea.

Mason Mount sendiri memang tampil gemilang bersama Chelsea. Ia mampu mempertahankan tempatnya di tim utama meski The Blues harus berganti manajer dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel pada pertengahan musim ini.

Secara total, bintang berusia 22 tahun itu telah tampil 49 kali di semua kompetisi musim ini. Sumbangsihnya pun terbilang apik dengan catatan 9 gol dan 8 assist.

Belakangan ini, Mason Mount sukses membentuk trio mematikan bersama Kai Havertz dan Timo Werner atau Christian Pulisic.

Pemain timnas Inggris itu bahkan diyakini bakal menjadi starter di final Liga Champions melawan Manchester City pada akhir bulan ini.  

Real MadridLuka ModricChelseaLiga ChampionsBerita Liga Champions EropaMason Mount

Berita Terkini