x

Tantang Arema FC, Rans Cilegon FC Punya Maksud Khusus

Rabu, 26 Mei 2021 10:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Memilih klub Malang, Arema FC, sebagai calon lawan uji coba rupanya telah diperhitungkan matang-matang manfaatnya oleh Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Memilih klub Malang, Arema FC, sebagai calon lawan uji coba rupanya telah diperhitungkan matang-matang manfaatnya oleh Rans Cilegon FC

Rans Cilegon FC tak menampik bahwa mereka akan menantang Arema FC dalam satu laga uji coba. Laga uji coba ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu 6 Juni mendatang di Malang.

Rans Cilegon FC memang terus mematangkan persiapan untuk tampil di kancah Liga 2 musim 2021. Bahkan Tim milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim ini sedang melakukan pemusatan latihan di Bali.

Baca Juga
Baca Juga

Tak cukup di Bali, Rans berencana langsung melanjutkan pemusatan latihan di Batu Malang. Bahkan saat di Malang nanti mereka sudah mengagendakan laga uji coba melawan tim besar Malang, Arema FC.

"Di Malang kita berangkat tanggal 31 Mei dari Bali. Lalu ada rencana uji coba tanggal 6 rencananya melawan Arema," ucap pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, kepada INDOSPORT.

Dalam laga uji coba nanti, Bambang Nurdiansyah memang memiliki misi, yakni ia ingin melihat perkembangan timnya selama pemusatan latihan berlangsung.

"Tentu dari uji coba nanti yang saya harapkan ingin melihat perkembangan tim saya. Sejauh mana perkembangan dalam latihan, dan lainnya tentunya," ujarnya.

Pelatih yang kerap disapa Banur ini pun tak menampik ada agenda lainnya selama pemusatan latihan di Malang. Terlebih ada tim Liga 1 lainnya selain Malang yang juga menggelar pemusatan latihan di Malang, seperti Bhayangkara FC.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya saya juga dengar ada Bhayangkara yang latihan di Malang. Intinya siapapun lawannya saya ingin fokus melihat perkembangan tim saya," ujarnya.


1. Klub Super Liga 2

Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United

Rans Cilegon FC sendiri menjelma menjadi klub pendatang baru yang patut ditunggu. Sejak diakuisisi oleh Raffi Ahmad, klub yang sebelumnya bernama Cilegon United ini banyak melakukan perubahan.

Seperti dalam perekrutan pemain, Rans Cilegon FC mendatangkan sejumlah nama beken sepak bola Indonesia. Sebut saja Rendy Juliansyah, Hamka Hamzah, Cristian Gonzales dan yang terbaru adalah Patrich Wanggai

Rans Nusantara FCBambang NurdiansyahLiga IndonesiaArema FCLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini