x

Tiga Pemain Baru Deal Gabung ke PSMS Medan

Jumat, 28 Mei 2021 20:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Pemain anyar PSMS Medan, Wiganda Pradika (tengah), saat mengikuti latihan perdananya bersama PSMS, Jumat (28/05/21) sore.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain baru buruan PSMS Medan telah sepakat bergabung dalam skuat asuhan Ansyari Lubis untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Bahkan dua di antaranya yakni bek kanan, Wiganda Pradika dan penjaga gawang Sendri Johansyah telah menandatangani kontrak dengan klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

Bahkan keduanya juga telah terlihat mengikuti agenda latihan sore bersama PSMS di markas latihan mereka, Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Jumat (28/5/21) petang.

Hal itu pun dibenarkan manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Selain kedua pemain di atas, masih ada satu nama lainnya yang telah menyepakati bentuk kerja sama dan segera bergabung dengan tim dalam waktu dekat.

Baca Juga
Baca Juga

"Hari ini ada dua pemain yang telah bergabung yakni Wiganda dan Sendri. Kemungkinan, Senin (31/05/21) nanti ada satu pemain lagi," ujar Mulyadi kepada awak media usai latihan.

"Artinya hingga sampai hari ini sudah tiga orang yang deal dari rencana 6 pemain yang kita ditargetkan," tambah Mulyadi. 


1. Eks PS Sleman dan PSIM

Penjaga gawang baru PSMS Medan, Sendri Johansyah.

Disinggung mengenai sosok pemain yang akan hadir tersebut, Mulyadi menyebutkan pemain tersebut bernama Ihsan Pratama, eks pemain PS Sleman dan PSIM Yogyakarta. 

Bahkan sebagai bentuk keseriusan, lanjut Mulyadi, pihaknya telah memenuhi beberapa kebutuhan calon pemain barunya tersebut.

"Sudah kita kirim tiketnya dan keperluannya yang lain. Jadi sudah ada kesepakatan dan dirinya mengaku siap memperkuat PSMS dan membawa tim ini menuju Liga 1 musim depan," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, dua pemain baru PSMS yang baru dikontrak hingga Desember 2021 yakni Wiganda Pradika, eks Badak Lampung ini sebelumnya pernah berseragam PSMS pada 2012 lalu dan membawa PSMS juara Piala Kemerdekaan 2015

Sementara Sendri Johansyah yang berposisi sebagai penjaga gawang ini pernah memperkuat PSIS Semarang dan Persis Solo.

PSMS MedanLiga IndonesiaAnsyari LubisLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini