x

Pekan Ini, PSM Kedatangan Pelatih dan Pemain Asing Anyar Jelang Liga 1

Senin, 7 Juni 2021 18:13 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, aka kedatangan sosok pelatih dan pemain anyar jelang bergulirnya Liga 1 2021/22.

Meski sosoknya masih ditutup rapat, juru taktik anyar klub berjuluk Pasukan Ramang dipastikan akan bergabung dalam jadwal latihan pramusim pada pekan ini.

Sebagaimana diketahui, sejak memulai persiapan menyambut Liga 1 2021/22 yang akan dimulai pada 10 Juli mendatang, Syamsuddin Batola masih dipercaya sebagai pelatih kepala.

Juru taktik yang membawa klub sepakbola kebanggaan para publik Sulawesi Selatan ini memimpin 31 pemain PSM Makasssr berlatih di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, sejak 3 Juni 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Insya Allah pekan ini kami tetapkan supaya pola latihan sudah bisa bersama pelatih baru," ungkap CEO Munafri Arifuddin kepada awak INDOSPORT, Senin (07/06/21).

"Selain itu, biar pelatih baru juga sudah tahu bagaimana komposisi skuat yang terbaik dan lain sebagainya," kata pebisnis berusia 45 tahun ini menambahkan.

Apabila PSM Makassar telah meresmikan pelatih kepala untuk Liga 1 2021/22 mendatang, Syamsuddin Batola akan turun jabatan dan akan bertugas sebagai asisten pelatih.


1. Pemain Asing

Llatihan PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Minggu (07/03/21) lalu.

Selain itu, manajemen PSM Makassar terus bekerja untuk merekrut pemain asing bidikan yang akan menopang kinerja Wiljan Pluim di pagelaran Liga 1 2021/22 mendatang.

"Secepatnya juga akan kami tetapkan dan Insya Allah sudah beres pada pekan ini," tutur lelaki yang telah menjabat sebagai CEO klub sejak tahun 2016 ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Paling penting kan kami mau menyelesaikan segala persoalan dulu tapi tidak bisa juga hanya mengurus itu. Jadi semua harus berjalan berbarengan," pungkasnya.

PSM Makassar sendiri telah meresmikan dua rekrutan lokal anyar di bursa transfer awal musim Liga 1 2021/22, yakni Prisca Womsiwor dan Ilham Udin Armaiyn.

PSM MakassarIlham Udin ArmaiynLiga IndonesiaMunafri ArifuddinLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini