x

Jelang Musim Baru, Eks Kapten Persib Ditawari Klub Liga 2 dan Liga 3

Minggu, 13 Juni 2021 15:03 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Mantan kapten Persib Bandung, Atep Rizal.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi musim 2021/2022, mantan kapten Persib Bandung, Atep, mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub baik Liga 2 maupun Liga 3.

Salah satu klub yang menawarinya bergabung yakni Persikasi Bekasi. Tim yang akan berlaga di Liga 3 tersebut saat ini dihuni sahabatnya, Eka Ramdani, dan juga dilatih oleh mantan pemain serta asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Meski begitu, pemain yang musim lalu memperkuat PSKC Cimahi ini belum mengambil keputusan mengenai tawaran dari Liga 2 dan Liga 3 tersebut. Pasalnya, Atep harus mempertimbangkan berbagai hal dan tak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk mengarungi musim 2021/2022.

Baca Juga
Baca Juga

"Kemarin di ajakan (Persikasi) sama kaya Eka, ayo gabung sama Kang Yaris kebetulan pelatihnya Herrie Jose, tapi Liga 3 lalu dipertimbangkan lah belum siap. Sempat ada beberapa tim liga 2 tapi liat dulu timnya gak asal ambil," kata Atep.

Menurut Atep, jika ada klub yang cocok baginya, maka ia siap untuk bergabung, tak terkecuali RANS Cilegon FC yang saat ini diperkuat oleh bek senior Hamka Hamzah dan akan berlaga di kompetisi Liga 2 musim 2021/2022.

"Kalau ke RANS bisa, tapi ada manajemennya juga kan, Hamka juga di sana. Tapi di manalah main bola mah. Kalau ada yang cocok ya main bola lagi," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengatakan, selain Persikasi, beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkannya yakni Perserang dan Mitra Kukar. Bahkan, sudah ada komunikasi dengan pelatih Mitra Kukar.

"Sempat ada perserang, lalu ada komunikasi dengan mitra kukar dengan pelatihnya, tapi belum ada yang nyangkut melihat timnya gimana yang penting kompetisinya gimana," ungkapnya.


1. Jalani Latihan Mandiri

Atep tetap berlatih mandiri agar nanti lebih mudah beradaptasi saat bergabung ke klub.

Meski masih berstatus bebas transfer, pemain berusia 36 tahun ini tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar. Jadi saat bergabung dengan klub ia tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

"Kalau latihan tetep masih untuk jaga kebugaran di Pasteur, tapi kalau main bola hanya ikut fun football," jelas Atep.

Persib BandungAtep RizalLiga IndonesiaLiga 2Liga 3Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini