x

Sudah 3 Kali, PSIS Belum akan Berhenti Lakoni Laga Uji Coba

Rabu, 23 Juni 2021 20:20 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
PSIS Semarang saat ini sudah melakoni tiga pertandingan uji coba dalam masa pre season jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang saat ini sudah melakoni tiga pertandingan uji coba dalam masa pre season jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

PSIS yang diasuh Dragan Djukanovic tercatat sudah melakoni pertandingan uji coba melawan tim sepak bola PON Jawa Tengah, klub lokal PS USM, dan terakhir menghadapi klub Liga 2 Persekat Kabupaten Tegal yang semuanya digelar di Stadion Citarum, Kota Semarang.

Baca Juga
Baca Juga

Pada tiga laga tersebut, Hari Nur Yulianto dkk. mencatatkan kemenangan dengan berhasil melibas tim sepak bola PON Jawa Tengah (2-0), PS USM (2-0), serta Persekat Kabupaten Tegal (1-0).

Namun hasil ini belum membuat Dragan Djukanovic sebagai juru taktik PSIS puas. Ia menilai bahwa timnya masih butuh beberapa uji coba lagi untuk mematangkan diri sebelum mentas di kompetisi Liga 1 2021.

Baca Juga
Baca Juga

“Jika memungkinkan, kami ingin mencari lawan uji coba yang lebih kuat. Sebelumnya kami sebetulnya ada agenda trofeo dengan PS Sleman dan Borneo FC akhir pekan ini, namun batal,” tutur Dragan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Semarang, Rabu (23/06/21).

“Memang mencari lawan uji coba juga cukup sulit di tengah situasi seperti sekarang,” imbuh mantan pelatih Borneo FC ini.


1. Perkembangan PSIS Cukup Baik

Pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic

Dragan sendiri sejauh ini cukup puas dengan perkembangan PSIS baik secara fisik mau pun taktik setelah tiga kali uji coba.

Namun ia berharap skuatnya segera komplit, terutama pemain asing yang hingga hari ini belum satu pun yang sudah tiba di Semarang.

“Saya cukup puas juga dengan progress pemain. Secara taktikal dan fisik juga terus berkembang. Karena kami belum komplit jadi hasil yang cukup bagus untuk hari ini,” jelas Dragan Djukanovic usai lawan Persekat kemarin.

“Saya juga cukup senang karena pemain disiplin. Hari ini permainan juga membaik dari dua laga sebelumnya. Namun satu, kami tetap harus bekerja keras,” pungkasnya.

PSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini