x

Soal Datangkan Pemain Anyar Usai Lepas Ferdinand, Ini Kata Bos Persib Bandung

Sabtu, 26 Juni 2021 20:36 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
Menjelang bergulirnya Liga 1 2021, Persib Bandung berpeluang untuk mendatangkan kembali pemain anyar, apalagi Ferdinand Sinaga sudah resmi mengakhiri kerjasama.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya Liga 1 2021, Persib Bandung berpeluang untuk mendatangkan kembali pemain anyar, apalagi Ferdinand Sinaga sudah resmi mengakhiri kerjasama dengan tim berjuluk Maung Bandung, Jumat (25/06/21).

Meski begitu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, belum bisa memberikan banyak komentar mengenai rencana untuk mendatangkan pemain anyar, guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Teddy Tjahjono meminta semua pihak untuk menunggu informasi selanjutnya, lantaran batas pendaftaran pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 belum ditutup.

Sejauh ini, Persib baru mendapatkan pemain Timnas Palestina, Mohammed Rashid, yang akan disiapkan untuk mengisi posisi gelandang menggantikan peran Omid Nazari.

"Belum tahu. Tunggu sampai nanti penutupan terakhir transfer windows," kata Teddy kepada wartawan, Jumat (25/06/21).

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Persib Bandung mendatangkan mantan pemain Persis Solo yang berposisi sebagai striker, Sansan Fauzi, untuk dipantau kualitasnya oleh pelatih, Robert Rene Alberts.

Pemain berusia 31 tahun tersebut, mengikuti trial di skuat Maung Bandung mulai Senin (21/06/31) dan sempat diturunkan pada pertandingan uji coba menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/06/21).


1. Batal Rekrut Sansan Fauzi

Persib Bandung batal rekrut Sansan Fauzi

Namun, tim pelatih Persib, memutuskan untuk tidak merekrut Sansan Fauzi, lantaran penampilannya tidak sesuai dengan kebutuhan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Tidak direkrut. Tim pelatih sudah memutuskan kurang sesuai dengan kebutuhan tim," ucap Teddy Tjahjono.

Sementara itu, sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2021, tim Persib Bandung akan mengikuti dulu turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 yang akan bergulir pada pekan depan, tepatnya 29 Juni 2021.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Teddy TjahjonoBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini