x

Liga 1 2021 Ditunda, Persib Hormati Keputusan PSSI dan PT LIB

Selasa, 29 Juni 2021 20:57 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono menghormati keputusan ditundanya Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, memberikan tanggapan mengenai ditundanya kompetisi Liga 1 2021 yang sebelumnya akan digelar pada 9 Juli 2021.
 
Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono, menghormati keputusan yang diambil oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi dan PSSI, terkait ditundanya Liga 1 2021.

Teddy menambahkan, alasan ditundanya kompetisi Liga 1 2021 bisa diterima, pasalnya saat ini kasus Covid-19 di Indonesia kembali meningkat, sehingga untuk kebaikan bersama pihaknya tak mempermasalahkan keputusan tersebut.

"Kami menghormati keputusan PSSI dan LIB atas penundaan ini, karena seperti kita semua ketahui bahwa kasus covid sedang sangat tinggi," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Selasa (29/06/21).

Baca Juga
Baca Juga

Teddy berharap, kasus corona di Indonesia bisa segera menurun, sehingga kompetisi sepak bola yang dinantikan banyak dinantikan oleh banyak pihak, bisa segera digelar.

Selain itu, Teddy juga mengajak semua pihak terutama pecinta sepakbola Indonesia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam aktivitasnya sehari-hari, guna mencegah penyebaran virus corona.

"Dan kami harapkan covid bisa segera mereda, sehingga liga bisa segera dimulai. Ayo kita bersama-sama jaga untuk tetap menjalankan 5M dan prokes," jelas Teddy.


1. Batal Tampil di Piala Walikota Solo

Persib Bandung juga barus saja batal tampil di Piala Walikota Solo.
Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, sebelum ada keputusan kompetisi Liga 1 2021 ditunda, skuat Maung Bandung baru tiba di Bandung, setelah batal tampil di turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 karena mengalami penundaan.

Seperti diketahui, ajang pramusim itu semula berlangsung 29 Juni hingga 4 Juli di Stadion Manahan, Solo dan ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan, lantaran peningkatan pandemi Covid-19 di wilayah Solo dan sekitarnya.

Skuat Maung Bandung bersama tim peserta lainnya, sudah berada di Solo, namun satu hari menjelang kick-off,  Turnamen Piala Walikota Solo 2021 resmi ditunda, sehingga tim kebanggaan memutuskan untuk kembali ke Bandung, Senin (28/06/21) malam.

Persib BandungPSSILiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini