x

Alfath Fathier Resmi Berpisah dengan Persija Jakarta

Kamis, 1 Juli 2021 20:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Alfath Fathier, bintang anyar Persis Solo.

INDOSPORT.COM – Setelah melepas Marc Klok beberapa waktu yang lalu, kali ini Persija Jakarta kembali melepas satu pemain miliknya, Alfath Fathier.

Persija Jakarta secara resmi telah melepas salah satu pemain mereka, Alfath Fathier, ke salah satu kontestan Liga 2 Indonesia, Persis Solo.

Baca Juga
Baca Juga

Keputusan untuk melepas Alfath ke Persis Solo yang dibuat oleh manajemen Persija Jakarta itu diambil agar pemain berusia 25 tahun tersebut memiliki waktu bermain yang lebih banyak.

“Persaingan di Persija saat ini cukup ketat, sehingga melepas Alfath (Fathier) adalah keputusan terbaik agar ia punya menit bermain lebih banyak,” ujar Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca di rilis resmi pada Kamis, (1/07/21).

Prapanca tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas apa yang telah Alfath berikan untuk Persija selama menjadi bagian dari skuat Macan Kemayoran.

Ia juga mendoakan agar Alfath bisa meraih kesuksesan di Persis Solo yang akan menjadi pelabuhan karirnya selanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan pemain sekaliber Alfath diharapkan bisa membuat Persis Solo dapat meraih tiket promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan.


1. Sempat Jadi Salah Satu Bek Sayap Terbaik di Liga 1

Alfath Fathier kala masih berseragam Madura United.

Jebolan akademi Persib Bandung ini pertama kali mencuri perhatian kala tampil bersama Persiba Balikpapan pada tahun 2017 silam.

Jalan karirnya semakin mewangi kala dirinya memutuskan untuk merapat ke Madura United.

Alfath bergabung dengan Persija pada awal musim lalu. Ia menjadi salah satu anggota skuat Macan Kemayoran kala meraih Piala Menpora beberapa waktu yang lalu.

Bursa TransferPersija JakartaPersis SoloLiga IndonesiaAlfath FathierBerita Bursa Transfer

Berita Terkini