x

Pemain Timnas Palestina, Tak Temui Kendala Adaptasi di Persib Bandung

Sabtu, 3 Juli 2021 20:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku tidak menemui kendala untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya di skuat Maung Bandung.

Pasalnya menurut Mohammed Rashid, pemain yang sudah lebih dulu bergabung dengan skuat Maung Bandung sangat menyambut baik kehadiran. Selain itu, secara bertahap ia juga mulai mengenal beberapa rekan setimnya.

Sebagai informasi, pemain asing asal Palestina di mulai berlatih bersama Persib Bandung di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (01/07/21). Pasalnya, sebelumnya harus menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Prosedur tersebut, wajib dijalankan oleh setiap orang yang baru tiba di Indonesia, untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Sangat menyambut dengan baik, semuanya menyapa saya dan saya mulai mengenal beberapa pemain," kata Mohammed Rashid.


1. Sambutan Positif

Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid.

Mohammed Rashid menambahkan, sambutan positif dari pemain Persib tersebut membuatnya merasa nyaman, sehingga ia bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021.

"Seperti yang saya katakan tadi, mereka memberikan kenyamanan bagi saya dan harapannya saya bisa memberikan sesuatu bagi tim di liga nanti," ucap Mohammed Rashid.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, setelah Mohammed Rashid, pemain anyar Persib lainnya yakni Marc Klok sudah bergabung dan berlatih bersama tim pada sesi latihan di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (02/07/21).

Bergabungnya Mohammed Rashid dan Marc Klok, membuat komposisi pemain tim Persib mulai komplit untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Setelah mendapatkan Mohammed Rashid dan Marc Klok, Persib mengisyaratkan masih mengincar pemain lokal. Pasalnya, pada pekan lalu Ferdinand Sinaga mengakhiri kerjasama dengan skuat Maung Bandung.

Persib BandungPalestinaLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokBerita Liga 1Liga 1 2021Mohammed Rashid

Berita Terkini