x

Tim Diliburkan, Wonderkid Persija Jakarta Justru Tambah Porsi Latihan

Rabu, 14 Juli 2021 17:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Wonderkid Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro, tetap berlatih keras di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Bahkan dirinya menambah porsi latihan selama berlatih di rumah.

Pemerintah Indonesia memang sedang menerapkan kebijakan PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali sejak 3 hingga 20 Juli mendatang. Kebijakan ini diambil untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 yang sedang meningkat tajam.

Guna menjalankan program pemerintah, Persija Jakarta pun meliburkan pemainnya dari latihan bersama di lapangan. Mereka diperbolehkan latihan di rumah masing-masing.

Baca Juga
Baca Juga

Berlatih di rumah rupanya tidak membuat Alfriyanto Nico menjadi santai. Dia justru termotivasi, bahkan menambah porsi latihannya.

"Hidup saya memang tidak bisa jauh dari sepak bola. Sepak bola yang membuat saya terus termotivasi," kata Alfriyanto, Rabu (14/07/21).


1. Aktivitas Lainnya

Alfriyanto Nico Saputro saat menimba ilmu di Inggris bareng Garuda Select.

Selain berlatih sepak bola, Nico memang melakukan kegiatan lain untuk membunuh rasa jenuhnya. Yakni ia bermain game dan bercengkrama dengan sang Ibunda.

"Kadang kami menonton televisi bersama. Intinya saya menghabiskan waktu bersama keluarga," tutur Alfriyanto Nico Saputro.

Baca Juga
Baca Juga

Selama libur, staf pelatih skuad 'Macan Kemayoran' memang meminta anak-anak asuhnya untuk menjalankan program latihan individu di kediaman masing-masing agar mereka tetap bugar saat kembali berkumpul dan bersiap menuju Liga 1 2021.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Alfriyanto Nico SaputroLiga 1 2021Angelo Alessio

Berita Terkini