x

Opsi Alternatif Allegri Jika Juventus Gagal Dapatkan Locatelli

Kamis, 15 Juli 2021 15:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Manuel Locatelli merayakan gol yang dicetaknya di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020.

INDOSPORT.COMMassimiliano Allegri bisa mempertimbangkan dua bintang ini andaikata Manuel Locatelli gagal didatangkan ke Juventus.

Manuel Locatelli adalah gelandang impian Max Allegri untuk menatap periode keduanya bersama Juventus di musim 2021/22 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Namun persaingan untuk mendapatkan bintang Italia yang bersinar di Euro 2020 itu teramat ketat. Arsenal yang juga tengah mencari sosok gelandang anyar dikabarkan menjadi pesaing terberat Juventus.

Allegri tampaknya harus bersiap-siap untuk kemungkinan terburuk: gagal mendaratkan Locatelli ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Untuk menyiasati kemungkinan terburuk itu, Allegri bisa mempertimbangkan dua bintang yang dapat menjadi opsi alternatif andaikata Locatelli gagal berlabuh ke Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) dan Houssem Aouar (Olympique Lyon) bisa menjadi opsi alternatif Juventus andaikata Locatelli memilih untuk merapat ke klub lain.

Milinkovic-Savic dan Aouar dirasa merupakan sosok yang tepat untuk mejadi pilar andalan Allegri di lini tengah Juventus.


1. Locatelli Tetap Menjadi Prioritas

Manuel Locatelli saat berduel dengan Donny van de Beek di laga Belanda vs Italia.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum ada titik terang kelanjutan transfer Locatelli ke Juventus. Negosiasi masih mandek, pasalnya Sassuolo belum juga sepakat dengan banderol yang dilayangkan Bianconeri.

Allegri dan Locatelli sendiri sebenarnya telah mengenal satu sama lain semasa mereka berdua masih sama-sama berada di AC Milan.

Bahkan Allegri merupakan pelatih yang memberikan kesempatan Locatelli untuk merasakan sesi latihan bersama tim senior sebelum ia memutuskan untuk merapat ke Juventus tahun 2014 silam.

Transfer ini membuka kesempatan untuk keduanya melakukan reuni di Juventus. Locatelli tercatat tampil sebanyak 63 kali selama tiga musim di AC Milan sebelum bergabung dengan Sassuolo pada tahun 2018 silam.

Bursa TransferJuventusMassimiliano AllegriManuel LocatelliBerita Bursa Transfer

Berita Terkini