x

Gelar Vaksinasi untuk Aremania, Arema FC Apresiasi Kepolisian

Senin, 9 Agustus 2021 18:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Program Vaksinasi kepada Aremania yang digelar di Mapolresta Malang.

INDOSPORT.COM - Arema FC memberi apresiasi tinggi kepada pihak kepolisian dalam komitmen penanganan pandemi covid-19, melalui gelaran vaksinasi bagi Aremania di Kota Malang, Senin (09/08/21).

Program vaksinasi ini menjadi rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema yang ke-34 pada 11 Agustus nanti dan digelar selama dua hari ke depan untuk pemberian dosis pertama.

Bertempat di Mapolresta Malang, pihak kepolisian menyiapkan 400 dosis pada program yang bertajuk Gerai Vaksinasi Semeru tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kami berterima kasih atas dedikasi tinggi Polresta Malang yang memiliki solidaritas tinggi, memberi vaksin untuk Aremania, disabilitas dan komunitas lainnya," tukas Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Kami juga berterima kasih kepada kepolisian Malang Raya yang juga melakukan kegiatan serentak," sambung dia.


1. Bebas Covid

Media officer Arema FC, Sudarmaji.

Program itu tentu saja beriringan dengan harapan Arema FC. Sebagai klub sepak bola yang sekaligus ikon Malang Raya, Arema ingin masyarakat Malang bisa terbebas dari covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Hal ini juga menjadi arahan presiden klub (Gilang Widya Pramana) agar Malang merdeka dari covid-19. Sekaligus sebagai bentuk respek dalam membantu masyarakat," tutur dia.

Nantinya, pihak klub juga berharap ada efek positif dari konsistensi program tersebut. Jika Malang sudah berada di zona hijau, kemungkinan besar berdampak pada penunjukan venue pada gelaran kompetisi Liga 1.

"Kami berharap dengan menjadi zona hijau, sepak bola dapat digelar kembali khususnya di Malang, sesuai regulasi kompetisi," pungkas Sudarmaji.

AremaniaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini