x

Arema FC Klaim Sukses Besar dalam Gelaran Konser Virtual HUT Klub

Rabu, 11 Agustus 2021 22:20 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Konser virtual dlm rangka HUT Arema ke-34 diklaim sukses dengan disaksikan 35 ribu penonton.

INDOSPORT.COM - Arema FC mengklaim sukses besar dalam menggelar konser musik secara virtual sebagai rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34 pada Rabu (11/8/21).

Bertempat di mini museum yang bertajuk Arema Champions Corner, konser musik virtual itu menghadirkan Arema Voice sebagai band rock lokal yang identik dengan tim Singo Edan.

Baca Juga
Baca Juga

"Konser virtual 34 tahun Arema berjalan sukses dan lancar," bilang Media Officer Arema FC, Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

Dalam konser itu, Arema Voice menggeber lagu-lagu andalannya. Empat diantaranya berjudul Singa Bola, Tegar, Menang Kalah Selalu Setia dan 6 lagu lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih kepada Arema FC telah mengundang dan mengapresiasi karya-karya kami. Terima kasih kepada Aremania yang sudah menyaksikan konser virtual ini," kata pentolan Arema Voice, Wahyoe GV.


1. Seperti Super Big Match

Konser virtual dlm rangka HUT Arema ke-34 diklaim sukses dengan disaksikan 35 ribu penonton.

Lebih lanjut, Sudarmaji menerangkan lebih detail soal capaian jumlah penonton konser musik virtual, yang diklaim sukses besar.

Indikasi kesuksesan itu tercermin dari jumlah viewer (penonton) yang menjadikan jalannya konser secara live di kanal YouTube Arema FC.

"Jumlah penonton yang menyaksikan secara live di YouTube Arema FC dari data kami terima mencapai 35 ribu penonton," tukas dia.

Artinya, penonton sebanyak itu sudah seperti super big match yang digelar Arema FC saat kompetisi Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang. 

Terakhir kali Aremania menunjukkan antusiasme tinggi adalah ketika Arema FC menjamu Persib Bandung pada pekan ke-2 Liga 1 2020 lalu.

Ketika itu, Aremania membirukan Stadion Kanjuruhan dengan jumlah 23.718 penonton. Itu menjadi laga pemungkas tim Singo Edan yang disaksikan Aremania, sebelum kompetisi terhenti akibat pandemi covid-19 hingga saat ini.
 

AremaniaSudarmajiLiga IndonesiaArema FCLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1

Berita Terkini