x

Keren, Arema FC Luncurkan Jersey Home Bertema Budaya Candi Jelang Liga 1

Selasa, 17 Agustus 2021 16:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana beserta Shandy Purnamasari (istri) secara simbolik membagi jersey utk awak media

INDOSPORT.COM - Arema FC secara resmi meluncurkan jersey kandang mereka menjelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Selasa (17/8/21).

Jersey kandang memang sangat dinantikan Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya setelah peluncuran jersey tandang beberapa waktu lalu.

Kendati tetap mengusung slogan "land of fighter", Arema FC mengklaim bahwa jersey kandang ini lebih istimewa dibandingkan jersey tandang.

Baca Juga
Baca Juga

"Konsep jersey ini adalah budaya Malang Raya, yakni Candi Badut. Ada relief di sana yang kita sematkan di jersey," tutur Manajer Marketing Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi, Selasa (17/8/21).

Sebagaimana tradisi wajib, jersey home Arema FC tetap mengusung warna utama biru, namun didesain lebih gelap agar penampilan skuat Arema FC musim ini lebih segar dan garang.

"Tapi yang paling istimewa tentunya adalah launching bertepatan dengan peringatan HUT Republik Indonesia ke-76," ucap Yusrinal menambahkan.


1. Lebih Nyaman

Arema fc luncurkan jersey home berwarna biru yg dipakai presiden klub

Dari sisi kualitas, Arema FC berupaya untuk terus berkembang lebih baik. Misi itu terpapar jelas pada segi kualitas jersey yang akan digunakan Johan Ahmad Farizi dkk. mendatang.

"Material kain menggunakan bahan dryfit kultus. Jenis ini termasuk bahan kain baru untuk jersey sepak bola," ungkap Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo.

Sedangkan di sisi lainnya, perbaikan kualitas juga merambah dalam hal patch, yang tak lain adalah logo-logo baik klub, merek apparel maupun sponsor komersial yang mendukung finansial klub nantinya.

Baca Juga
Baca Juga

"Logo SEA (merek apparel) menggunakan bahan plastisol HD (High Display) yang tentu lebih timbul dari bahan polyflex. Sedangkan logo masih 3D (dimensi) TPU Ruber," pungkasnya.

JerseyMalangLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini