x

Tahan Imbang Fenerbahce U-19, Raffi Ahmad Puji Mental Rans Cilegon FC

Rabu, 25 Agustus 2021 16:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad akan melakukan pemusatan latihan di Turki.

INDOSPORT.COM - CEO Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, menyambut baik hasil manis yang ditorehkan klubnya selama pemusatan latihan (TC) di Turki, terlebih setelah berhasil menahan imbang Fenerbahce U-19.

Rans Cilegon FC memang meraih dua hasil imbang selama menggelar TC di Turki. Mereka mengimbangi Konyaspor tanpa gol dan yang terbaru menahan Fenerbahce U-19 (3-3).

"Alhamdullilah sebuah hasil yang cukup memuaskan. Kami bisa bertanding dengan tim yang besar di Eropa," ucap Raffi Ahmad dalam rilis klub yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (25/8/21).

Baca Juga
Baca Juga

Secara garis besar, Raffi Ahmad memuji mental bertanding para pemain. Meski menghadapi pemain kelas Eropa, mereka pantang menyerah di atas lapangan.

"Mental anak anak juga saya garis bawahi begitu kuat bertanding dengan tim Eropa yang punya cara pelatihan berbeda sehingga kami bisa belajar banyak di sini," jelas Raffi Ahmad.

"Sama dengan Fenerbahce. Walaupun bertanding dengan tim U-19, kami bisa melihat kekuatan mereka dengan metode yang luar biasa. Saya melihat tim berkembang pesat dengan dua hasil imbang di Turki. Perlu diingat bahwa Rans Cilegon FC baru berusia lima bulan," pungkasnya.


1. Klub Sultan

Bus untuk Rans Cilegon FC

Sekadar mengingatkan, Rans Cilegon FC adalah transformasi dari Cilegon United yang diakuisi oleh Raffi Ahmad dan koleganya. Mereka akan mentas di Liga 2 2021. 

Baca Juga
Baca Juga

Rans Cilegon FC menjadi klub 'sultan' yang akan mewarnai Liga 2 2021 bersama AHHA PS Pati FC (Atta Halilintar) dan PSPS Riau (pengusaha Malaysia, Norizam Tukiman).

Rans Nusantara FCTurkiFenerbahceLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Raffi Ahmad

Berita Terkini