x

Kapan Jadwal Laga Perdana Persib Bandung di Liga 1 2021?

Jumat, 27 Agustus 2021 17:48 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Persib masih menunggu jadwal pertandingan Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Menjelang kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir 27 Agustus 2021, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku belum mendapatkan kepastian mengenai jadwal pertandingan perdana pasukannya.

Meski begitu, dari informasi yang didapatnya tim kebanggaan Bobotoh kemungkinan besar bakal melakoni pertandingan perdana di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 pada pekan depan. Hanya saja, ia belum mengetahui tanggal dan tempat berlangsungnya laga.

Sejauh ini, menurut pelatih asal Belanda ini skuat Maung Bandung tetap menggelar latihan, untuk persiapan mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, saat ada keputusan mengenai tanggal pertandingan perdana Persib di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, tim kebanggaan Bobotoh sudah dalam kondisi siap bertanding.

"Mengetahui kami akan mulai bermain pekan depan di suatu tempat dan belum tahu kapan pastinya, kami melakukan program latihan yang normal," kata Robert Alberts, Kamis (26/08/21).

"Tapi fleksibel karena sebagai antisipasi jika tiba-tiba kami harus bermain tanggal 3, 4 atau 5 dan kami belum tahu itu. Dari kabar yang kami dapat, kami baru akan tampil pada awal September, jadi kami harus fleksibel," jelas Robert Alberts.


1. Intensitas Tinggi

Skuat Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (24/05/21).
Baca Juga
Baca Juga

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, intensitas latihan skuat Maung Bandung tetap tinggi, apalagi hari ini merupakan latihan perdana tim kebanggaan Bobotoh dengan kelompok besar.

Sebagai informasi, skuat Maung Bandung mengawali latihan bersama perdananya di lapangan Soccer Republic, Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Kamis (26/08/21). Setelah sebelumnya hanya berlatih dengan kelompok kecil, lantaran terbentur aturan PPKM.

"Tidak (bukan level menengah), level yang kami terapkan hari ini ada di level tertinggi. Kami berusaha mencapai puncak latihan hari ini," ucap pelatih berusia 66 tahun ini.

Sementara itu, pemain Persib yang berlatih sudah mulai komplit, lantaran pemain yang sebelumnya sempat berada di luar negeri, saat ini sudah kembali ke Bandung dan bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Persib BandungBobotohRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini