x

Link Live Streaming Liga 1: PSIS Semarang vs Persela Lamongan

Sabtu, 4 September 2021 14:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 antara PSIS Semarang vs Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan pertama antara PSIS Semarang vs Persela Lamongan.

Link live streaming pertandingan Liga 1 2021-2022 pekan pertama antara PSIS Semarang vs Persela Lamongan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada Sabtu (04/09/21) pukul 15.15 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat dari materi pemain, PSIS sedikit lebih diunggulkan karena skuat yang lebih komplet. Namun kedua tim sama-sama tak akan menggunakan jasa empat pemain asing secara lengkap.

Dari kubu tuan rumah PSIS, pemain asing mereka, Brian Ferreira, yang notabene mantan pemain Persela Lamongan ditinggal di Semarang karena mengalami cedera. Praktis, PSIS hanya membawa tiga pemain asing yakni Jonathan Cantillana, Bruno Silva, dan Wallace Costa.

Hal lebih parah dialami oleh Persela. Mereka terpaksa hanya dapat memainkan dua pemain asing setelah Guilherme Batata mengalami cedera yang cukup serius dan menyebabkan pemain asal Brasil ini absen selama beberapa bulan.

Menghadapi pertandingan besok, Persela hanya mengandalkan dua pemain asing yakni Demerson Costa dan Ivan Carlos.

Baca Juga
Baca Juga

Dari segi pemain lokal, PSIS bisa dikatakan memiliki skuat yang lebih mentereng karena mereka memiliki nama-nama seperti Pratama Arhan, Septian David Maulana, dan Hari Nur Yulianto.

Sementara Persela banyak dihuni pemain muda dan hanya ada nama Ahmad Bustomi dan M. Zaenuri yang dikatakan memiliki pengalaman di kompetisi Liga Indonesia. 


1. Prakiraan Formasi dan Link Live Streaming

Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan pertama antara PSIS Semarang vs Persela Lamongan.

Prakiraan Formasi PSIS Semarang vs Persela Lamongan

PSIS (4-2-3-1): Jandia Eka Putra, Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Finky Pasamba, Nerius Alom, Septian David Maulana, Komarudin, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva.

Persela (4-2-3-1): Dwi Kuswanto, Birrul Walidain, Demerson Costa, M. Zaenuri, Nasir, Syahroni, Bustomi, Malik Risaldi, Gian Zola, Riyatno Abiyoso, Ivan Carlos.

Laga Liga 1 2021-2022 pekan pertama antara PSIS Semarang vs Persela Lamongan ini bisa disaksikan secara live streaming di Indosiar.

Klik di sini (Indosiar via Vidio)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Persela LamonganPSIS SemarangLiga IndonesiaLive StreamingBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini