x

3 Pemain Andalan Persita Absen Lawan Persib di Laga Kedua Liga 1

Selasa, 7 September 2021 18:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Persita Tangerang sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 di Liga 1 2021-22, Sabtu (28/08/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dijadwalkan melawan Persib Bandung dilaga kedua Liga 1 2021/22 pada 11 September mendatang. Tapi, kabar kurang enak menghampiri tim Pendekar Cisadane karena tak bisa memainkan tiga pemain andalan.

Tiga nama yang dimaksud adalah Alex Goncalves, Bae Sin Yeong dan Raphael Maitimo. Mereka tak bisa dimainkan dengan alasan belum lengkap vaksin (Alex dan Bae Sin) dan pemulihan cedera (Maitimo).

"Alex dan Yeong baru menerima dosis vaksin pertama mereka. Jadi kami pastikan mereka berdua belum bisa turun di pertandingan kedua karena masih harus menunggu dosis vaksin selanjutnya," kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

"Sementara Raphael Maitimo masih menjalani pemulihan pasca cedera ringan dua minggu lalu," imbuhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

1. Di Laga Ketiga

Pemain Persita, Raphael Maitimo (kanan) dikabarkan masih cedera.

Ketiga pemain tersebut baru akan bergabung dan dimainkan di pertandingan pekan ketiga nanti. Tim pelatih juga tak mau mengambil resiko, meski Maitimo sudah mulai berlatih normal. 

"Pemulihan Raphael Maitimo sudah 90 persen. Tapi kami tidak mau mengambil resiko. Lebih baik dia fokus menuntaskan pemulihannya dulu, baru merumput dengan kondisi fisik 100 persen," jelas Nyoman.

"Kalau Alex dan Yeong sesuai jadwal dosis kedua vaksinnya, akan main di pertandingan ketiga," lanjutnya.

Absennya tiga pemain itu tak membuat tim pelatih Persita pusing. Ada pemain lain yang siap menggantikan dan sudah tampil bagus ketika mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 dipekan pertama Liga 1 2021

Baca Juga
Baca Juga
Persib BandungPersita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini