x

Liga 1: Andai Legiun Asing Lengkap, PSM Yakni Bisa Menang Lawan Arema FC

Selasa, 7 September 2021 03:01 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, merasa sangat bersuka cita dalam menyambut kembalinya BRI Liga 1 2021/22

INDOSPORT.COM - Head coach PSM Makassar, Milomir Seslija, yakin bisa menang mudah melawan Arema FC andai legiun asingnya lengkap pada pekan pembuka BRI Liga 1 2021/22.

Seperti diketahui, klub berjuluk Pasukan Ramang ini hanya dapat memainkan separuh dari kuota pemain impor kontra Arema FC, yakni duo Belanda Wiljan Pluim dan Anco Jansen.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Arema FC tampil dengan seluruh pemain impornya antara lain ialah Adilson Maringa (kiper), Sergio Silva (bek), Renshi Yamaguchi (gelandang), dan Carlos Fortes (penyerang).

Alhasil, PSM Makassar hanya dapat mengakhiri laga perdananya di ajang Liga 1 2021/22 dengan skor sama kuat 1-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (05/09/21) malam.

“Kami bermain tanpa dua legiun asing dan andaikan lengkap, mungkin saja ceritanya berbeda,” ungkap Milomir Seslija dalam post match press conference yang digelar secara virtual.

Sekadar informasi, manajemen klub sepakbola asal ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan ini sejatinya telah mendaftarkan empat legiun asing dalam sistem PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, Milomir Seslija belum dapat memainkan dua legiun asing PSM Makassar yang identitasnya masih dirahasiakan tersebut melawan Arema FC pada pekan pembuka Liga 1 2021/22.


1. Merasa Ungguli Arema FC

Selebrasi gol winger PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn, ke gawang Arema FC di pekan pembuka BRI Liga 1 2021/22

Lebih lanjut, Milomir Seslija merasa kalau permainan PSM Makassar lebih mengungguli Arema FC meski hanya menurunkan dua legiun asing di laga perdana Liga 1 2021/22.

“Kami memang cukup kesulitan untuk mencetak bisa gol tapi pada laga tadi pemain saya masih lebih baik dibandingkan mereka,” tutur juru taktik berusia 57 tahun ini.

“Kami memiliki lebih banyak peluang dan saya yakin hal ini tidak akan berubah sekalipun mereka bermain lengkap dengan 11 orang,” kata pemilik lisensi UEFA Pro ini mengakhiri.

Setelah menghadapi Arema FC, Milomir Seslija akan mengalihkan fokusnya untuk mempersiapkan PSM Makassar melakoni laga kontra Madura United pada pekan kedua Liga 1 2021/22.

PSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini