x

PSSI-PT LIB Rapatkan Barisan, Liga 2 Segera Digulirkan Akhir September

Rabu, 8 September 2021 09:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera menggulirkan Liga 2 2021. Kompetisi strata kedua di Tanah Air ini dijadwalkan kick-off pada akhir September mendatang berdasarkan hasil rapat Exco PSSI.

Terkait hal ini, PSSI langsung bergerak cepat dengan berkomunikasi dengan PT LIB, khususnya Direktur Utama, Akhmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional, Sudjarno.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di kantor PSSI tersebut, direksi PT LIB mendapatkan arahan dari Ketua Umum Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, dan Sekjen Yunus Nusi. Hadir pula Direktur Teknik timnas Indonesia, Indra Sjafri.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami sudah mendapatkan arahan dari PSSI terkait pelaksanaan Liga 2 2021. Mulai dari pembagian grup, penjadwalan pertandingan pada tiap babaknya, sampai dengan hal-hal teknis lain dalam pelaksanaannya,” jelas Akhmad Hadian Lukita.

Setelah pertemuan dengan PSSI tersebut, Akhmad Hadian Lukita rencananya akan segera berkomunikasi dengan seluruh klub peserta Liga 2 2021 dalam bentuk manager meeting.

"Komunikasi yang dimaksud lebih kepada pemberitahuan di awal tentang bergulirnya Liga 2 secara umum. Kami akan mengadakan owner meeting, kemudian disusul manager meeting. Setelah itu bisa dilaksanakan kick-off,” tambahnya.


1. Mohon Dukungan

Logo Liga 2.

Seperti diketahui, setelah bergulirnya BRI Liga 1 2021-2022, publik dan juga kontestan Liga 2 2021 menunggu informasi tentang rencana bergulirnya kompetisi. 

Apalagi pada saat yang sama, sebagian besar kontestan Liga 2 2021 juga sudah melakukan persiapan maksimal. Bahkan, beberapa klub di antaranya beruji coba secara berkala.

“Rencananya Liga 2 2021 akan kami gulirkan pada akhir September. Sekali lagi mohon dukungan dari masyarakat. Cukup dukung dari rumah saja, tak berkerumun dan jangan melakukan nonton bareng,” pungkas Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga
Baca Juga

Roda kompetisi di Indonesia memang sudah kembali menggeliat. Liga 1 2021-2022 sudah bergulir sejak 20 Agustus lalu, sedangkan Liga 2 2021 akan kick-off paling cepat dua pekan kemudian.

PSSILiga IndonesiaLiga 2PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini