x

Keok di Laga Pembuka, Persiraja Pede Amankan 6 Poin dari PSS dan PSIS

Kamis, 9 September 2021 09:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Usai kalah 1-2 dari Bhayangkara FC di laga perdana BRI Liga 1 2021-2022, Persiraja Banda Aceh langsung merapatkan barisan dan menatap laga selanjutnya alias pekan kedua.

Klub berjuluk Laskar Rencong itu akan bersua PSS Sleman Sabtu (11/9/21) sore dan kemungkinan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Manager Persiraja, Sudarman, mengatakan bahwa timnya menargetkan poin penuh di laga tersebut. Begitu pula saat bersua PSIS Semarang sepekan kemudian.

"Lawan Sleman dan Semarang kami menargetkan enam poin. Sehingga, kami bisa berada di papan tengah dengan raihan ini,” cetus Sudarman kepada awak media, Rabu (8/9/21).

Baca Juga
Baca Juga

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Darman ini memastikan timnya saat ini sudah bertolak dari Tangerang menuju Jakarta untuk mempersiapkan pertandingan versus PSS Sleman.

Sambung Darman, saat ini kondisi timnya tergolong baik-baik saja, namun rupanya ada sejumlah pemain Persiraja Banda Aceh yang masih dalam tahap pemulihan cedera. 

Mereka adalah Agus Suhendra, Nazarul Fahmi, Muhammad Mikail, plus M. Nadhif yang korban tendangan kungfu di wajah dari pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya, saat beruji coba beberapa hari lalu.

“Dari seluruh pemain yang didaftarkan Persiraja, hanya empat orang yang masih menjalani proses pemulihan cedera,” ungkap Sudarman.


1. Marwah Aceh

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam.

Dalam kesempatan itu, Sudarman juga menyampaikan pesan Presiden klub Nazaruddin Dek Gam, agar pemain Defri Riski dkk. bermain lebih tenang dan sabar untuk memperoleh kemenangan dalam dua laga tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Pesan Presiden Persiraja (Nazaruddin Dek Gam) adalah menjaga marwah Aceh, bagaimana marwah sepak bola Aceh kembali bangkit di tingkat nasional,” pungkas Sudarman.

PSS SlemanPSIS SemarangLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Nazaruddin Dek GamBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini