x

Aksi Brutal Masih Hangat, Kini Beredar Video Zulham Zamrun Acungkan Jari Tengah

Jumat, 10 September 2021 23:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Usai aksi kasar di laga ujicoba, pemain klub Liga 2 AHHA PS Pati kembali membuat heboh dengan mengacungkan gestur jari tengah dalam sebuah video.

INDOSPORT.COM – Usai aksi kasar di laga ujicoba, pemain klub Liga 2 AHHA PS Pati kembali membuat heboh dengan mengacungkan gestur jari tengah dalam sebuah video.

Penggawa AHHA PS Pati, Zulham Zamrun kembali membuat heboh jagat dunia maya. Di mana beredar video dirinya melontarkan kata sindiran disertai dengan menunjukkan gestur jari tengah.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam video yang berdurasi 14 detik itu, tampak Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya tengah berolahraga menggunakan sepeda statis.

Zulham langsung tampak melontarkan sindiran, memang tidak begitu jelas kata yang diucapkan Zulham, namun di akhir video tampak jelas Zulham mengacungkan jari tengahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Disinggung terkait video ini, Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi mengaku belum mengetahui. Ia baru akan melakukan kroscek ke pihak manajemen.

"Saya belum tahu, saya akan cek terlebih dahulu ke manajemen," ucap pria yang kerap disapa Jalu ini ketika dikonfirmasi INDOSPORT.


1. Sedang Jadi Sorotan

Zulham Zamrun.

Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya memang tengah menjadi sorotan. Terlebih usai aksi brutal keduanya di laga uji coba AHHA PS Pati melawan Persiraja Banda Aceh, Senin (06/09/21) lalu.

Seperti diketahui, Syaiful Indra Cahya menendang wajah penggawa Persiraja, Muhammad Nadhiif hingga tersungkur. Sementara Zulham Zamrun melancarkan tekel horor kepada salah satu pemain Persiraja. Tentu, hal tersebut tidak dibenarkan karena sangatlah membahayakan keselamatan pemain.

Atas insiden ini, manajemen AHHA PS Pati memang langsung mengambil tindakan tegas. Keduanya dipulangkan dari pemusatan latihan AHHA PS Pati di Jakarta.

Zulham ZamrunSyaiful Indra CahyaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2FC Bekasi City

Berita Terkini