x

Drogba Arema FC Ingin Rekor Gol ke Bhayangkara FC Berlanjut

Minggu, 12 September 2021 05:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Dedik Setiawan mengisyaratkan untuk tetap melanjutkan statistik bagusnya dengan konsisten membobol gawang Bhayangkara FC, jelang pertemuan kontra Arema FC, Minggu (12/09/21) besok.

Ya, Dedik menjadi salah satu pemain tim Singo Edan yang memegang statistik positif. Dia menjadi pilar Arema FC yang kosnsten membobol gawang Bhayangkara FC dalam sejarah pertemuan kedua tim.

Baca Juga
Baca Juga

Gawang Bhayangkara FC menjadi sasaran empuk Dedik melalui tiga golnya. Rinciannya, dua gol dibukukan Dedik saat Arema FC mengalahkan BFC 4-0 (22/05/18) dan 1 gol lain dalam kemenangan 3-2 (26/07/19).

Sehingga, kesempatan melanjutkan rekor gol itu sangat terbuka lebar. Terlebih, gawang BFC juga sudah kebobolan satu kali ketika menang 2-1 atas Persiraja Banda Aceh (29/08/21) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Tugas striker memang mencetak gol. Saya sendiri tentu ingin mencetak gol," tukas Dedik Setiawan dalam virtual press conferrence Sabtu (11/09/21).


1. Bukan Acuan

Prediksi Arema FC vs Bhayangkara FC

Bagi Dedik, paparan statistik itu memang bagus dalam menunjang motivasi bermain. Lantaran deretan angka-angka itu adalah data dan fakta yang dimiliki selama kariernya sebagai pesepak bola profesional.
Kendati demikian, catatan statistik itu bukan otomatis menjadi acuan. Pasalnya, situasi setiap pertandingan di lapangan sudah pasti berbeda.

"(Rekor gol-gol) itu hanya statistik saja dan di lapangan bisa berbeda. Jadi, pelatih yang lebih tahu terkait taktik apa untuk kami nantinya," beber Dedik.

Dedik Setiawan sendiri dipastikan mengisi satu slot posisi di lini serang Arema FC untuk Liga 1. Dia kemungkinan besar akan berduet dengan Kushedya Hari Yudo dan Carlos Fortes.

Liga IndonesiaBhayangkara FCDedik SetiawanArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini