x

Jadwal Liga 1 2021-2022 Hari Ini: Potensi Klimaks di Sisa Pekan Kedua

Minggu, 12 September 2021 08:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022, Minggu (12/9/21). Sejumlah tim besar seperti Arema FC, Persija Jakarta, Madura United, dan PSM Makassar akan mentas.

Arema FC akan mengincar kemenangan perdana mereka musim ini kontra Bhayangkara FC. Pekan lalu, mereka hanya meraih satu poin hasil imbang 1-1 dengan sesama raksasa, yakni PSM.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya pelatih asal Portugal milik Singo Edan, Eduardo Almeida, tidak bisa menurunkan kekuatan penuh di laga yang digelar di Stadion Pakansari tersebut.

Absennya bek sentral Jayus Hariono akibat kartu merah membuatnya harus memutar otak demi mencari pengganti duet untuk Kushedya Yudo dan Renshi Yamaguchi.

Untuk Persija, mereka kebagian meladeni PSIS Semarang di Indomilk Arena. Juara musim 2018 lalu itu belum kebagian tiga poin usai ditahan seri PSS Sleman pekan lalu.

Bomber andalan tim Macan Kemayoran, Marko Simic, berharap bisa membuka rekening golnya kontra armada Mahesa Jenar guna memperbesar kansnya untuk bisa dinaturalisasi dan dipanggil timnas Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya rasa bermain untuk Indonesia akan jadi sebuah kebanggan luar biasa. Sudah lama saya tinggal di sini dan setiap opsi masih terbuka," ujar striker asal Kroasia berusia 33 tahun tersebut.

Sementara PSM Makassar berduel dengan Madura United. Laga mereka akan digelar di Stadion Madya Senayan yang kemarin menjadi saksi partai seru berhias lima gol antara PSS kontra Persiraja Banda Aceh.

Kubu PSM sampai saat ini belum bisa mendapat kepastian apakah dapat memainkan bek asing asal Bosnia-Herzegovina mereka, Serif Hasic. Pemain berusia 33 tahun itu masih terjerat problem birokrasi imigrasi.


1. Jadwal BRI Liga 1

Ronaldo Kwateh, pemain Madura United.

Milomir Seslija selaku pelatih kepala Juku Eja tetap optimis dengan peluang mereka walau belum bisa turun dengan jejeran pemain terbaik mereka. Kondisi fisik anak buahnya yang makin baik seiring berjalannya waktu jadi alasan.

Madura akan menyedot banyak perhatian di laga ini berhubung mereka punya striker muda bertalenta, Ronaldo Kwateh. Putra Roberto Kwateh tersebut baru berusia 16 tahun, namun disinyalkan siap tampil oleh pelatih Rahmad Darmawan.

Jadwal Liga 1 2021-2022, Minggu (12/9/21)

15.15 WIB Arema FC vs Bhayangkara Solo FC

18.15 WIB Madura United vs PSM Makassar

20.45 WIB Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Persija JakartaPSM MakassarPSIS SemarangAremaMadura United FCLiga IndonesiaBhayangkara Solo FCBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini