x

Usai Bek Persik, PSMS Medan Belum Berhenti Cari Pemain Baru untuk Liga 2

Senin, 13 September 2021 14:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
PSMS Medan terus berupaya menambah amunisi baru mereka untuk menyongsong bergulirnya Liga 2 2021 yang semakin di depan mata.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus berupaya menambah amunisi baru mereka untuk menyongsong bergulirnya Liga 2 2021 yang semakin di depan mata.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menyebut, pihaknya berencana mendatangkan sejumlah pemain baru lainnya, kendati ada beberapa pemain sedang menjalani trial bersama klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

Salah satunya adalah pemain Persik Kediri, Muhammad Amin Fisabilillah, dengan status pinjaman. Pemain ini berposisi sebagai stoper dan akan segera bergabung dengan tim.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita sudah melakukan komunikasi bersama manajemen Persik. Dia segera akan akan bergabung dengan kita," ujar Mulyadi, kepada awak media, Senin (13/09/21).

Selain nama di atas, lanjut Mulyadi, pihaknya masih berencana mendatangkan pemain baru lainnya, baik di posisi stopper hingga striker.

"Kita lihat masih ada kekurangan di posisi (stopper) ini, makanya kita coba datangkan beberapa stopper dan satu lagi striker," sebutnya.


1. Sanjung Pemain

Skuat PSMS Medan untuk Liga 2 2021/22.

Lebih lanjut, Mulyadi juga menyanjung beberapa pemain yang sudah bergabung di PSMS dengan status trial. Termasuk pemain yang sebentar lagi akan menjadi warga negara Indonesia (WNI), Mamadou Hady Barry, yang telah melakukan kesepakatan prakontrak dengan PSMS.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, ada dua pemain berstatus trial yang baru bergabung dengan PSMS dalam lawatan mereka di Pekanbaru kemarin, yakni Nanang Asripin (striker) dan Yoga Eka Firmansyah Hera (gelandang).

"Pertama, hadirnya mereka itu berkah dan kedua tentu karakter PSMS itu sudah mulai kelihatan. Ya walaupun belum 100 persen tapi sudah mulai kelihatan berani bermain keras tapi sportif," pungkasnya.

Persik KediriPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Liga 2

Berita Terkini