x

Optimis Lanjutkan Tren Positif, Kapten Persib Siap Hentikan Kemenangan Bali United

Rabu, 15 September 2021 22:29 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Supardi Nasir, mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (07/04/2021),

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, merasa optimis untuk menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/09/21).

Menurut Supardi, kondisi skuat Maung Bandung saat ini sedang on fire setelah pada dua pertandingan sebelumnya menghadapi Barito Putera dan Persita Tangerang, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan.

Sehingga, pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, Supardi bersama rekan-rekannya yang lain bertekad untuk melanjutkan tren positif meraih tiga poin.

Baca Juga
Baca Juga

"Persiapan cukup bagus, mental pemain juga lagi baik, saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya," kata Supardi Nasir setelah berlatih, Selasa (15/09/21).

Meski begitu, mantan pemain Timnas Indonesia ini menyadari untuk meraih kemenangan pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 tidak mudah. Pasalnya, Bali United memiliki modal yang sama yakni meraih kemenangan pada dua pertandingan sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Supardi menilai tim berjuluk Serdadu Tridatu ini dihuni banyak pemain berkualitas hampir di setiap lini. Ditambah lagi, ada beberapa nama yang sempat memperkuat Persib, diantaranya Dias Angga Putra dan Taufiq.

"Tapi pertandingan yang kita hadapi kedepan tim yang kita tahi kualitasnya sama baik dengan kita," ucap Supardi.
 


1. Semakin Menarik

Laga pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung.

Supardi menuturkan, catatan apik Persib Bandung dan Bali United di dua pertandingan BRI Liga 1 2021-2022, diprediksi akan membuat pertandingan pekan ketiga berlangsung ketat dan menarik. Lantaran, kedua kesebelasan dipastikan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk melanjutkan tren positif.

Meski begitu, Supardi bertekad untuk membawa skuat Maung Bandung Bandung menjadi tim terbaik pada pekan ketiga dengan mematahkan catatan positif Bali United di BRI Liga 1 2021-2022.

"Itu pertandingan menarik, karena mereka pasti berhrap menang di pertandingan lawan kita, kita harus fokus dari sekarang," tegas Supardi.
 

Persib BandungBali UnitedLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini