x

Otavio Dutra Masih Percaya Sosok Angelo Alessio di Persija Jakarta

Kamis, 16 September 2021 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra, masih percaya dengan tangan dingin pelatih Angelo Alessio meski dua laga pembuka mereka berakhir mengecewakan.

Angelo Alessio memang belum mempersembahkan kemenangan untuk Persija Jakarta. Dari dua laga awal Liga 1 2021-2022, pelatih asal Italia ini hanya meraih hasil imbang.

Laga pertama diimbangi PSS Sleman (1-1), disusul kedudukan akhir 2-2 saat melawan PSIS Semarang, kendati sempat unggul terlebih dulu, di pekan kedua kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Tak pelak, dua hasil imbang ini membuat sedikit kekecewaan di mata The Jakmania, namun tidak begitu dengan Otavio Dutra. Dia percaya Angelo Alessio adalah sosok pelatih bagus.

“Angelo Alessio itu pelatih yang bagus. Dia memiliki taktik luar biasa dengan melihat program latihannya saat ini," ucap Otavio Dutra, Kamis (16/9/21).


1. Bantu Pelatih

Angelo Alessio memberikan arahan anak asuhnya di pinggir lapangan.

Kini, Dutra pun mengajak semua rekannya membantu sang pelatih agar Persija Jakarta bisa terus bermain bagus dan meraih kemenangan di kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Saya berharap semua pemain bisa membantu dia agar bisa lebih bagus ke depannya,” tandas mantan bek Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC ini.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya, Persija Jakarta akan menantang Persipura Jayapura pada Minggu (19/5/21) pukul 20.30 WIB. Poin penuh menjadi kewajiban untuk dipenuhi. 

Persija JakartaPersipura JayapuraOtavio DutraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Angelo AlessioBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini