x

Septian David dan Pratama Arhan Dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Piala Asia

Jumat, 17 September 2021 18:44 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Dua pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Pratama Arhan mendapat panggilan ke Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Dua pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Pratama Arhan mendapat panggilan ke Timnas Indonesia. Keduanya berpeluang ikut play off Kualifikasi Piala Asia 2023 lawan Taiwan. 

Berdasarkan surat resmi dari PSSI yang diterima manajemen PSIS dengan nomor surat 5181/AGB/365/IX-2021 yang ditandatangani Sekjen Yunus Nusi, baik Septian David dan Pratama Arhan akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta mulai 19 - 30 September 2021.

Meski demikian, keduanya tetap diperbolehkan mengikuti pertandingan PSIS di kompetisi Liga 1 2021/2022 di tengah-tengah pemusatan latihan Timnas.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan apresiasi untuk Septian David dan Arhan. Ini akan jadi comeback ke skuat Garuda bagi Septian setelah absen beberapa waktu terakhir. 

Baca Juga
Baca Juga

1. Memotivasi Pemain Lain

Dua pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Pratama Arhan mendapat panggilan ke Timnas Indonesia.

Yoyok berharap, dipanggilnya Septian David dan Arhan memotivasi pemain lainnya untuk terus menampilkan penampilan terbaik selama membela PSIS di ajang Liga 1 2021/2022.

"Selamat David dan Arhan. Semoga bisa menjadi motivasi pemain-pemain yang lain untuk menyusul kalian di Timnas," buka Yoyok.

"Tentu harus kerja keras dengan memberi penampilan terbaik untuk PSIS di Liga 1 supaya bisa menerima panggilan Timnas seperti David dan Arhan," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Menanggapi pemanggilan itu, baik Arhan maupun Septian David sama-sama bersyukur. Mereka berjanji akan bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik selama pemusatan latihan.

"Yang pertama bersyukur Alhamdulillah bisa kembali dipanggil Timnas. Bakal kerja maksimal dan kerja keras lagi untuk lebih baik lagi,” tutur Arhan.

"Bersyukur kepada Allah atas pemanggilan kali ini, Alhamdulillah. Tentu saya akan bekerja keras untuk memberi penampilan yang maksimal selama TC di Jakarta,” tandas Septian David.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaSeptian David MaulanaPiala AsiaShin Tae-yongPratama Arhan

Berita Terkini