x

Tak Kunjung Menang di Liga 1, Begini Komentar Gelandang Asing Persija

Senin, 20 September 2021 15:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Persija Jakarta kembali meraih hasil imbang pada pekan ketiga Liga 1 2021/22 pada Minggu (19/09/21) setelah ditahan imbang Persipura Jayapura 0-0.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali raih hasil imbang pada pekan ketiga Liga 1 2021/22 pada Minggu (19/09/21). Macan Kemayoran mengakhiri laga dengan skor 0-0 kontra Persipura Jayapura.

Situasi tersebut turut dikomentari gelandang asing Persija, Rohit Chand. Dia mengatakan semua pemain sudah berjuang keras saat lawan Persipura tapi situasi di lapangan tidak mudah.

"Kami terima dengan hasil lawan Persipura. Sebenarnya kedua tim punya peluang yang sama, kedua tim juga pola serangannya hampir sama dari sisi sayap dan andalkan kecepatan," buka Rohit.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang harus kami benahi sekarang adalah ambil pelajaran lawan Persipura karena masih banyak laga selanjutnya. Kami harus memperbaiki dan fokus di laga berikutnya," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil imbang kontra Persipura jadi yang ketiga kali bagi Persija pada awal musim 2021. Sebelumnya tim asuhan Angelo Alessip diimbangi PS Sleman dengan skor 1-1 dipekan pertama dan imbang 2-2 lawan PSIS Semarang pada pekan kedua. Edit


1. Jangan Patah Semangat

Pertandingan Liga 1 antara Persipura vs Persija di Indomilk Arena, Minggu (19/09/21).

Rohit berharap semua pemain Persija tidak patah semangat, apalagi dihadapkan dengan jadwal cukup padat. Mereka harus berbenah dan meningkatkan kemampuan diri supaya tampil lebih baik dipekan keempat lawan Persela Lamongan.

"Kami paham dengan jadwal padat tapi kami harus siap. Setelah lawan Persipura kami harus gunakan waktu untuk istirahat dan mengembangkan diri serta pelajari yang salah," tuntas pemain asal Nepal itu.

Dengan tiga hasil imbang pada pekan-pekan awal Liga 1 2021, Persija Jakarta kini menempati peringkat kesepuluh klasemen sementara. Macan Kemayoran hanya terpaut satu poin dari zona degradasi.

Persija JakartaRohit ChandLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021Angelo AlessioBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini