x

Berhasil Cetak Gol Pasca Cedera Horor, Raul Jimenez Buat Gary Lineker Terkesan

Senin, 27 September 2021 17:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Aksi Raul Jimenez di laga Liga Europa Wolves vs Olympiakos

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Barcelona yang kini menjadi pundit, Gary Lineker terkesan melihat gol indah yang dicetak oleh Raul Jimenez.

Raul Jimenez menjadi pahlawan kemenangan Wolverhampton dalam laga kontra Southampton di laga pekan ke-6 Liga Inggris, Minggu (26/09/21).

Bertanding di Stadion St.Mary's, Wolverhampton menang tipis dengan skor 1-0 atas Southampton. Gol semata wayang yang tercipta dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Raul Jimenez di menit ke-61.

Baca Juga
Baca Juga

Jimenez mendapat umpan panjang dari Jose Sa dan langsung mengubahnya menjadi gol indah. Torehan pemain asal Meksiko itu langsung membuat Gary Lineker terkesan.

Pasalnya Raul Jimenez telah melalui masa-masa sulit dalam hidupnya. Musim lalu ia mengalami cedera horor yang menyebabkan tulang tengkoraknya retak.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil, Raul Jimenez harus absen panjang untuk menjalani terapi pemulihan. Meski dalam lima laga sebelumnya sulit beradaptasi, Jimenez kini akhirnya bisa kembali menunjukkan taji.

Gary Lineker langsung memberikan apresiasi atas pencapaian pemain berusia 30 tahun tersebut.


1. Apresiasi Gary Lineker Untuk Raul Jimenez

Gary Lineker, legenda Timnas Inggris

"Senang melihat Raul Jimenez kembali menjadi pencetak gol setelah cedera parahnya," tulis Gary Lineker di media sosial Twitter.

Raul Jimenez pun tak bisa membendung rasa bahagianya lantaran bisa kembali mencetak gol di ajang Liga Inggris.

"Saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan, saya tahu gol akan datang, saya berjuang untuk itu, bekerja untuk itu dan semua tim pantas mendapatkannya," ujar Jimenez kepada Sky Sports.

"Saya berpikir 'kapan gol akan datang?'. Rasanya sangat bagus. Empat dari lima pertandingan kami luar biasa, kami harus terus seperti ini. Kami melakukan pekerjaan yang sangat bagus."

"Para penggemar selalu bersama kami, mendukung. Sangat penting bagi tim kami, untuk membuat mereka mendukung dan berteriak," pungkasnya.

Selanjutnya Wolverhampton akan berhadapan dengan Newcastle United di laga pekan ke-7 Liga Inggris, Sabtu (02/10/21).

Gary LinekerRaul JimenezLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini