x

Liga 1: Barito Putera Tanpa 6 Pemain Andalan kontra Bhayangkara FC

Sabtu, 2 Oktober 2021 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
Aksi selebrasi pemain Barito Putera usai menaklukan PSM Makassar dengan skor 2-0 tanpa balas

INDOSPORT.COM - Gawat! Barito Putera akan bermain tanpa 6 pilar andalan mereka, saat menjamu Bhayangkara FC di pekan keenam Liga 1 2021, Minggu (03/10) besok.

Barito Putera akan bersua tim pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC di pekan keenam Liga 1 2021, Minggu malam, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Naas, Barito harus bermain tanpa enam pemain andalan, yakni Muhammad Riyandi, Miftah Anwar Sani, Muhammad Firli, Rizky Pora, Ambrizal Umanailo, dan juga Cassio.

Baca Juga
Baca Juga

Riyandi, Miftah dan Firly dipastikan absen karena mendapat panggilan ke TC Timnas Indonesia, sedangkan Ambrizal Umanailo, Risky Pora dan Cassio kini dibekap cidera.


1. Optimis Raih Kemenangan

Pertandingan antara Borneo FC vs Barito Putera di BRI Liga 1.

Meski tidak akan diperkuat banyak pemain andalannya, namun pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengaku optimis bisa meraih kemenangan atas Bhayangkara FC.

“Jadi, kita pemain sudah siap semua, dan kita tahu Riyandi, Firli dan Miftah dipanggil Timnas, jadi kita harus menyiapkan opsi," ungkap Djanur saat sesi konferensi pers.

"Sisanya, semua pemain sehat, dan kita lihat dalam persiapan terakhir ya, Umai dan Pora masih belum bisa karena cedera otot,” tambah pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, bek asing Barito Putera, Cassio de Jesus belum tampil sejak pekan pertama Liga 1 2021, lantaran menderita cedera hamstring di masa pramusim lalu.

Sulit bagi Barito Putera untuk merebut poin penuh dari Bhayangkara FC. Namun, Djanur optimis dengan skuat yang ada, untuk bisa bangkit dari dasar klasemen sementara.

Di sisi lain, Bhayangkara FC saat ini menyandang status sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1, dan Ezechiel N'Douassel jadi top skorer dengan 5 gol.

Barito PuteraLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini