x

Lawan Taiwan, Timnas Indonesia Kedatangan 3 Sosok Anyar

Senin, 4 Oktober 2021 15:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
Timnas Indonesia vs Vietnam

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia dilaporkan mendapat tambahan tiga tenaga baru jelang laga pra Kualifikasi Piala Asia 2023 lawan Taiwan. Tiga asisten pelatih baru yang dipilih Shin Tae-yong akan bergabung dengan tim di Thailand. 

Direktur teknik PSSI, Indra Sjafri mengonfirmasi tiga asisten baru yakni Kim Bong-soo, Shin Sang-gyu, dan Dzenan Radoncic sudah bisa membantu pekerjaan Shin Tae-yong.

"Iya betul, tiga asisten pelatih yang baru gabung langsung di Thailand," tutur Indra Sjafri melalui pesan singkat. 

Baca Juga
Baca Juga

Tiga asisten baru itu menggantikan Kim Hae-won, Lee Jae-hong dan Kim Won-jae yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Kini, total ada tujuh asisten yang mendampingi Shin Tae-yong setelah sebelumnya hanya tersisa Nova Arianto, Alex Aldha, Sahari Gultom dan Choi In-cheol. 

Salah satu asisten baru, Dzenan Radoncic juga mengabarkan telah berangkat dari Montenegro ke Thailand pada Minggu (03/10/21). Dia tak sabar memulai petualangan baru bersama skuat Garuda.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, ada 29 pemain yang dibawa Timnas Indonesia untuk laga lawan Taiwan. Tim merupakan gabungan dari 19 pemain di bawah U-23 dan sisanya merupakan senior. 

Pada skuat kali ini, pelatih Shin Tae-yong memanggil pemain naturalisasi untuk pertama kalinya yakni Victor Igbonefo. Bek Persib Bandung itu dipercaya setelah dinilai tampil bagus di lima pekan Liga 1 2021.

Indra SjafriTimnas IndonesiaPiala Asia 2023Bola InternasionalShin Tae-yong

Berita Terkini